Revisi:200820
din_lee_______________________________________
*yang dicetak miring itu cerita flashback yaa
Hepi riding♥
"Makasih ya Al" ucapnya seraya turun dari motor CBR Alfa yang mengantarnya pulang kerumah.
"Nanti malem aku telfon ya"
"Iya, tapi jangan malem-malem nanti kaya waktu itu aku ketiduran"
Alfa menjawil hidung Bella dengan gemas, "iya sayang--aw
Tiba-tiba sebuah kaleng bekas minuman mendarat dikepala Alfa. Membuat cowo itu reflek memegang kepalanya yang otw benjol.
Sedangkan disebrang sana ada yang sedang tertawa puas karna perbuatannya sendiri.
"Anjir! Apa-apaan si lo!"
"Wee santai bro" Emil meredakan tawanya. Mengusap ujung matanya yang sedikit berair akibat tawanya.
Melirik sekilas kearah gadis yang sedang menatapnya tajam bak elang yang menemukan mangsanya.
"Kalo mau manis-manisan gak usah didepan rumah orang. Yang liat pengen muntah asal lo tau"
Alfa tersenyum miring, "bilang aja lo sirikan, karna gak bisa kaya gue ke Bella" dengan sengaja Alfa merangkul pundak Bella yang tanpa ada protes dari si empunya.
Emil menelan pahitnya sendiri. Mengalihkan sekilas pandangannya lalu bersikap senormal mungkin.
"Lagian ini didepan rumah gue. Kalo emang lo gak suka, gak usah diliat. Gitu aja dibikin ribet"
"Tau huuu"
"Bella, kamu udah pulang?" Seseorang dari dalam pagar berseru dan membuka pagar itu dengan senyuman cerahnya.
"Eh ada Emil. Sini masuk, tante bikin bolu tape kesukaan kamu tuh. Tadinya mau tante suruh Bella anter, tapi kamunya udah ada disini, masuk aja yuk kita makan bareng"
"Apaan sih mah"
Emil tersenyum ramah, Alfa disana tampak datar menatap Emil yang terlihat sedang mengejeknya. Dan Bella tentu masang wajah malas disaat mamahnya sok ramah demgan Emil.
"Loh? Kamu sama temen kamu itu ya? Ayo masuk emm namanya siapa?"
"Alfa tante"
"Wuiiih jadi kamu yang punya Alfamart? Wah hebat ya" Emil menahan kekehannya sebagai respon dan Alfa hanya tersenyum kaku.
"Mamah iih. Apaan si, garing banget"
"Hahahaha... mamah bercanda kok, jangan baper ya Alfa. Ya udah yuk masuk, nanti bolunya keburu dingin. Gak enak deh"
"Emil pulang dulu ya tan, mau ganti baju"
"Ouh, iya iya. Tapi nanti kesini ya selesai ganti baju"
"Siap tante" sahut Emil dengan pose hormat membuat si tante terkekeh melihatnya.
♥♡♥
Dulu, waktu masih kelas 1 SMA, Bella sering banget dapet coklat didalam loker mejanya, kadang diatas mejanya.
Bella inget banget waktu dia didist dari tim paskibra karna telat latihan dihari pertama. Padahal masuk keeskul itu aja udah berat banget ujiannya, sekalinya lolos cuma telat 2 menit aja langsung di dist. Kan nyesek.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Stupid Bad Boy (END)
Teen Fiction(Sedang proses revisi) Benci adalah sebuah rasa cinta yang malu untuk diungkapkan. Bermula dari acara MOS ketika Bella Amalia Wikrama memergoki peserta MOS yang diajak nongkrong bareng dikantin oleh Emilliazyano Al Fariz pada saat jam Istirahat yang...