22. MSBB: Debaran

2.1K 116 13
                                    

Gue emang gak tau alasan kenapa elo ngejauh dari gue waktu itu, dan sekarang gue gak perduli. Karena yang sekarang gue pikirin adalah, gimana cara nya...buat senyum manis lo yang dulu, bisa terbit lagi saat ini.

~Emil~

***

Kini Emil mengetuk pagar besi didepannya dengan kunci motornya, menemui Bella malam ini juga, meski malam ini hujan turun lagi dengan lebat.drama ya wkwk.

Setelah hampir setengah jam Emil berdiri disana dan tak ada jawaban dari dalam, Emil meraih ponselnya disaku seragam sekolahnya dan membuka ruang chat dengan Bella.

Kebetulan Bella sedang online malam ini.

"Bel,"

"Gue ada didepan rumah lo,"

"Temuin gue yaa,"

"Ada yang mau gue omongin ke elo,"

"Bella,"

"Gue akan tetap disini, sampai elo mau temuin gue!,"

Bella baru saja selesai belajar mengerjakan PR MTK yang menguras otak, namun ternyata Bella mampu menyelesaikannya, meski tak tau dengan hasilnya, Bella hanya bisa pasrah.

Walaupun tadi disekokah gak belajar tetap saja tugas anak kelas tiga yang mau menghadap UN itu tetap ada.

Bella membuka earphonenya yang sedari tadi ia gunakan agar bisa lebih konsentrasi, dan setelah itu Bella naik ketempat tidurnya dan mengecek ponselnya.

Ada pesan dari Alfa dan Emil.

Dan ternyata Bella lebih dulu membuka pesannya dari Alfa.

"Ay, aku boleh tanya gak?,"

Bella mengetik sesuatu dikeyboardnya.

"Tanya apa?,"

Tak hampir dua menit pesan dibalas.

"Siapa Mysweet, tadi Wiwi bilang elo suka banget curhat sama dia, elo suka seneng kalo Mysweet lo itu kasih coklat setiap pagi dan sebuah kata-kata yang buat lo bahagia,"

Bella terbelalak dan kesal kepada Wiwi yang dengan seenak jidatnya kasih tau tentang Mysweet ke Alfa mungkin keorang lain juga!.

Detik itu juga Bella menelfon Wiwi namun nomor Wiwi sedang sibuk, akhirnya Bella mengetik pesan diruang chatnya bersama Wiwi.

"Ember banget sih mulut lo, kenapa elo ceritain semua tentang Mysweet ke Alfa, gue kecewa wi sama lo!!," Bella tak bisa menutupi perasaan kecewanya bercampur Emosi nya itu.

Mengapa hari ini begitu banyak kejadian-kejadian yang sulit untuk ditebak.

3 menit kemudian.

*Threeng...

Ponsel Bella berdering.

"Sorry bel, bukan gue yang kasih tau semua itu ke Alfa,"

"Gak usah pura-pura deh, udah jelas Alfa sendiri yang bilang gini kegue,"

✔My Stupid Bad Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang