Masa lalu hanya untuk di kenang, bukan diulang dan melakukan semua kenangan yang sudah lama hilang. Itu sama saja melakukan kebodohan untuk kedua kalinya. Merasakan sakit untuk kedua kalianya, biar lah masa lalu menjadi keangan dan buka lah lembaran baru sekarang. Walau tak bisa seperti dulu, namun setidaknya kita bisa sama-sama bahagia dengan kehidupan baru.
~Bella~
_____________________________
_______________Akhirnya setelah menunggu hampir 30 menit, nama Emil dan Bella dipanggil oleh pembawa acara.
Dan entah kenapa Bella jadi membatu, tubuhnya gemetar dan wajah nya agak pucat. Emil sadar itu, ia menggenggam tangan Bella mencoba menenangkan dan mengajaknya untuk naik keatas panggung, namun bukannya tenang justru Emil membuat nya menjadi semakin gugup.
"Gak usah gugup gitu, ada gue disini," ucapnya lembut dan buat hati merinding.
Bella semakin mati gaya, tak bisa berkata apa-apa, untungnya penampilan Bella sudah dibereskan oleh Nanda anak TKJ yang jago dandan, jadi sekarang Bella sudah seperti sedia kala.
Dengan kaki gemetar, Bella berjalan mengekori Emil dan mencoba menenangkan diri.
Musik sudah berbunyi kencang, sampai terasa bergetar panggung yang mereka pijaki. Dan semakin gugup pula Bella disamping Emil.
Dalam hitungan ketiga, Emil sudah berjalan layak model bagi dia, tetapi yang Bella lihat seperti boneka mampang yang sedang mengayun-ayun kan tangannya. Malu-maluin banget, lirih Bella dalam hati.
Semua orang melongo, namun setelah nya tertawa pecah, bahkan siswa siswi yang tadinya asik dengan ponselnya, dengan makanan dan minuman yang mereka pesan kini teralihkan keatas panggung dan juga ikut terbahak, ada juga ya merekam aksi Emil disana.
Bakal viral nih, wkwk...
Kecuali para juri yang masih melongo sambil geleng-geleng kepala.ucing ala ebi.
Jangan tanya pak Bimo, ia memasang wajah datar, melirik Emil dengan tajam seperti berkata "enyah lah kau dari muka bumi ini".
Dan apa reaksi Emil, ia tetap santai seperti tak terjadi apa-apa, bahkan senyumnya semakin mengembang, benar-benar seperti orang bege!.
"Duh kak Emil cute banget sih,"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔My Stupid Bad Boy (END)
Teen Fiction(Sedang proses revisi) Benci adalah sebuah rasa cinta yang malu untuk diungkapkan. Bermula dari acara MOS ketika Bella Amalia Wikrama memergoki peserta MOS yang diajak nongkrong bareng dikantin oleh Emilliazyano Al Fariz pada saat jam Istirahat yang...