PENTING INFO PRIVATE

215K 4.6K 282
                                    

CERITA UDAH TAMAT DENGAN 62 EPISODE PLUS 3 EXTRA PART. JADI TOLONG SEKALI LAGI DIBACA YA DIBACA. INI UDAH LAMA TAMAT. MAU TAU LANJUTANNYA CRRITANYA !!! SILAKAN IKUTIN CARA DIBAWAH INI. JANGAN CUMA DILEWATIN KARNA INI PENTING. PAHAMM!!!!!

Hai guys. Buat kalian yang baru bergabung sama cerita ini. Pasti pada bingung kok belum selesai tapi udah ada tulisan completed.

Nah buat yang belum tau aku kasih info nih. Cerita ini udah aku private ya guys. Udah lama sih diprivate. Cuma baca komentar kalian yang nanya kapan next gitu. Aku jadi bingung padahal udah tertera loh cerita di private.

Berikut ini aku akan memberikan cara untuk membuka cerita aku nih:

- Pertama-tama syarat untuk bisa membaca cerita adalah dengan follow akun aku dulu ya.

- Hapus cerita yang love you bad girls dari perpustakaan kamu.

- Next tambahkan lagi cerita tersebut ke perpustakaan kamu.

Terserah kamu deh pilih yang mana dulu, hapus ceritanya dulu atau follow akun aku.

Nah buat yang udah follow udah tambahin ceritanya lagi, intinya udah ngikutin seperti cara diatas tapi tetap saja ceritanya gak kebaca yang terprivasi.

Untuk kasus yang seperti itu, ikuti cara diatas, selanjutnya kamu harus log out dulu dari akun kamu, terus login lagi.

Dan cara lain kalau cerita masih tidak terbuka.

1. Jika sudah follow aku maka unfollow terlebih dahulu.

2. Hapus cerita diperpustakaan kamu.

3. Kembali follow akun aku, lalu buka cerita lain terlebih dahulu jangan langsung buka love you bad girls.

4. Coba kembali ke cerita Love you bad girls. Lihat apakan private sudah terbuka.

5. Jika masih belum juga maka harap tunggu terlebih dahulu.

Semoga ini cara ini berhasil ya buat kalian ya...

Dan thanks sudah membaca cerita icha ini😊

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang