Hari ini seluruh penghuni mansion berada di dalam mansion. Penyebab utama; Jimin sakit. Bayi menggemaskan mereka tengah sakit.
"Jimin masih pusing? Makan dulu lalu minum obat habis itu tidur ya?" Jimin mengangguk. Dia tertidur di ranjang Seokjin dengan kompres di dahinya. Matanya terpejam menahan pusing di kepalanya.
"Hyung, kepala Jimin berputar 😭" ini kesekian kalinya Jimin begini. "Hyung Jimin kepanasan, tapi kedinginan juga. Bagaimana ini 😭 Jimin bingung jadinya. Mau kipas-kipas apa selimutan 😭" antara iba dan ingin tertawa sih Hoseok dan Seokjin yang mendengarnya.
"Ayo makan minum obat dan lekas tidur. Nanti pusing, panas sama dinginnya hilang dan Jimin nanti boleh makan si manis lagi"
Jimin duduk, dibantu Hoseok dan Yoongi. Ogah sekali Seokjin memnita tolong pada Namjoon, yang ada dia akan mengacaukan semuanya. Terlebih di dua titisan iblis Jungkook dan Taehyung.
Tok! Tok!
Ceklek!
"Hyung, Sandeul hyung menitipkan ini untuk Jimin" Taehyung masuk dengan sebuah keranjang yang berisi buah dan permen kesukaan Jimin. Seokjin menerimanya dan meletakkannya di samping nakas kecil disisi kiri ranjang, "Nah sekarang keluar. Belanja bulanan"
"Tapi hyung-"
"Tidak mau makan? Tidak apa-apa. Bukan urusanku" Seokjin menggidikkan bahunya. Taehyung bergumam, "Dasar kakek tua"
Tak!
"Aku berangkat!!" Taehyung lari terbirit-birit sambil memegangi keningnya yang menjadi korban keganasan Seokjin yang melemparnya dengan botol sunblock.
"Ayo keluar hyung"
"Loh? Dia tidak menghabiskan makanannya?" Tanya Seokjin. Hoseok menggeleng, "Jimin menolak sendok ke-lima. Daripada muntah, aku hentikan saja dan langsung memberikannya obat"
"Yappari, tensai Hope Hope (Sudah kuduga, Hope Hope si jenius)" Seokjin merangkul Hoseok bangga. Temannya yang satu ini memang paling warasa diantara teman lainnya.
Sebelum keluar kamar, keduanya menghampiri Jimin dan mencium pelan kedua pipi gembil Jimin secara bersamaan.
"Selamat tidur Jiminnie. Cepat sembuh ya"
😪😪 aku ga tau nulis apa
KAMU SEDANG MEMBACA
'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid Child
FantasyA KOOKMIN FANFIC [ COMPLETED ] ✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪ Cerita bagaimana pemuda penghuni mansion Bangtan mengasuh adik angkat mereka. Seorang Hybrid kucing menggemaskan yang diberi nama Jimin. [ Start : 11 Mei 2018 ] [ End : 28 September 2018 ]