Jimin merasa sesak. Pasalnya, sejak awal masuk sekolah sampai istirahat ini, Jisoo dan Irene memeluknya.
Ah iya, Lisa absen sekolah karena sakit. Yugyeom? Ah, ada kok. Jaraknya 300 meter dari mereka.
"Irene, Jisoo, lepaskan. Jus Jimin nanti tidak dingin lagi" Jimin menghela nafas. Ekornya bergerak-gerak malas. Jisoo masih betah memeluknya bersama Irene.
"Kami kangen kau tau tidak!" kata Irene membela diri. Jisoo menganggukkan kepalanya, "Lagian kenapa kau tidak bilang kalau Yugyeom menyentuhmu?"
Jimin melepaskan pelukannya. Dia menatap kedua sahabatnya itu, "Huh?! Kalian tau?!" kagetnya. Mereka berdua mengangguk polos, "Lisa juga kok!" Jisoo menambahkan.
"Kalian tanya siapa?" tanyanya hati-hati. "Jadi waktu itu, kami berencana mau menjengukmu di mansion mu bersama Yugyeom"
"Tapi, waktu sampai didepan mansion, seorang oppa tampan bilang begini lebih baik introgasi dulu teman kalian yang sudah 'membobol' Jimin itu begitu katanya"
Jimin menepuk pelan dahinya. Antara Kuki hyung dan Yoongi hyung pasti. Tebaknya.
"Kami langsung saja menyeret Yugyeom dan mengintrogasinya. Dan ya... Dia mengakuinya" jelas Irene enteng.
Sejujurnya, yang memiliki tali persaudaraan dengan Harimau kan Jimin (karena Kucing dan Harimau itu bersaudara).
Tapi kenapa sifat galak sang Harimau malah menurun pada ketiga gadis ini?
"Jimin, rumahmu besar juga ya" Irene nyeletuk. Masih terngiang di pikirannya soal mansion megah Jimin.
"Tapi sepi. Semua hyung bekerja!" adunya. Bibirnya secara tidak sadar mencebik tak suka. "Semua bekerja?" tanya Jisoo heran.
Jimin mengangguk, "Seokjin hyung sibuk menulis, Namu dan Kuki hyung sibuk menggambar bangunan, Hosiki dan Yoongi hyung sibuk mengurus trainee dan Tae hyung sibuk belajar. Tapi sekarang Tae hyung sakit jadi dirawat dirumah sakit"
"Tunggu, tadi aku mendengar kata Trainee"
"Iya Soo. Kan Hosiki dan Yoongi hyung itu produser di Boss Hit Entertainment"
"HAAA?!"
"Kenapa?" tanya Jimin bingung sambil meminum jusnya. Tolong sabarkan Irene dan Jisoo untuk tidak menghujani makhluk manis ini dengan kecupan sayang.
Tidakkah Jimin sadar dengan kekayaan oppanya itu?! --Irene ft. Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid Child
FantasyA KOOKMIN FANFIC [ COMPLETED ] ✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪ Cerita bagaimana pemuda penghuni mansion Bangtan mengasuh adik angkat mereka. Seorang Hybrid kucing menggemaskan yang diberi nama Jimin. [ Start : 11 Mei 2018 ] [ End : 28 September 2018 ]