LHC 41 : Berbeda

4.6K 663 31
                                    

Pagi ini mansion benar-benar 180° berbeda!

Seokjin seperti orang tua pikun yang mengetuk pintu kamar Jimin untuk membangunkannya sarapan. Kalau Yoongi tidak mengingatkan, mungkin akan sampai siang seperti itu.

Sarapan yang dibuat Seokjin pun menjadi melebihi porsinya. Membuatnya harus rela membekukan makanan itu agar tidak basi.

Ceklek!

"Aku pulang~ Jimin lihat! Kuki hyung bawa--"

"Jimin ada disana, kau ada disini" ucapan Yoongi membuat Jungkook terdiam. Sialan. Dia lupa kalau Jimin di'culik' uke yang sedang beranak itu.

"Ah aku kangen dengan kucing kecil ku itu" Hoseok berucap lemas. Tubuhnya dia sandarkan pada sandaran sofa.

"Benar, saking rindunya, tanganku tidak secara sadar membuat susu yang sering Jimin minum" --Seokjin

"Ayo buat rencana untuk mengambil kucing manis kita" --Hoseok

"Ya! Kau tak lihat kemarin? Kita saja tidak bisa menyentuh Jimin gara-gara makhluk yang sedang mengandung itu" --Yoongi

Namjoon dan Jungkook menganggukkan kepalanya setuju. Telepon Seokjin berdering. Ah, panggilan video rupanya.

Pip!

"Jangan berisik oke? Aku sedang diam-diam merekam ini untuk kalian" suara Mingyu berbisik. Spontan seluruh penghuni merapat pada Seokjin.

"Jimin besok mau kemana? Ayo Wonu hyung antar!" mereka melihat disana Jimin berbaring sambil membawa komik. Dengan Wonwoo yang sedang ngemil.

"Jimin mau disini aja sama Wonu hyung"

"Eeeey mana bisa begitu. Besok Mingyu bekerja lagi ditoko hybridnya"

"Ya sudah Jimin ikut Mingyu hyung saja"

"Ji-Jiminie memang tidak rindu hyungdeul?" --Mingyu

Seketika hening mendera. Jimin meletakkan komiknya dan langsung memeluk Wonwoo. "Jimin rindu... Tapi Jimin takut. Tidak mau pulang lagi kesana"

Jleb!

"Tapi hyungdeul sejak kemarin bilang pada hyung kalau mereka rindu Jimin"

"Hiks... Tidak mau... Jimin mau disini. Jangan bawa Jimin kesana Ming hyung :("

Pip!

"Ah baterai ku habis" seketika semuanya ingin memaki Seokjin. Tapi apa daya. Memaki pun tak ada gunanya.

Jimin mereka takut. Bahkan menolak untuk kembali kemari.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang