Jimin kembali bersembunyi dibalik lengan kekar Jungkook. Hari ini, hanya mereka berdua yang mengunjungi Taehyung. Sisanya menjenguk Wonwoo yang beberapa hari melahirkan dan menyelesaikan pekerjaannya masing-masing.
Ceklek!
"Kami datang menjenguk" sapa Jungkook saat pandangannya mendapatkan seorang suster tengah membenarkan infus di lengan Taehyung.
Setelah tugasnya beres, sant suster pamit undur diri.
Hening...
Jungkook mengupas apel untuk Taehyung.
Taehyung sendiri terdiam sambil menatap ke arah jendela yang berada di kirinya.
"Tae hyungie makan malam kemarin?" tanya Jimin canggung. Taehyung mengangguk. Lalu suasana kembali hening.
"Jimin bagaimana kabarmu di rumah Wonwoo?" tanya Taehyung sambil tersenyum.
"Wah keren Tae hyung! Perut Wonu hyung semakin lama semaaaakin besar. Bukankah artinya adik bayi itu akan lahir?" Jimin mulai berceloteh pengalamannya selama dia tinggal di kediaman Mingyu.
Jungkook dan Taehyung sama-sama tersenyum. Jimin bercerita banyak hal pada Taehyung. Taehyung sesekali meresponnya dengan ekspresi kagum atau kalimat tanya.
"Jadi, tadi siang kau tidak meminum Lemonademu kitten?" Jungkook angkat bicara.
Glup!
"J-Jangan adukan pada Jin hyung :( Kuki hyung kan tau aku musuhan dengan Lemon!" katanya memohon.
"Adukan saja Kook. Biar dia disuruh menjilat Lemon mentah-mentah oleh Jin hyung" --Taehyung
"Tae hyung jahat!" --Jimin
"Begitukah? Akan kuadukan sepulang dari sini" --Jungkook
"Kuki hyung!" --Jimin
"Ah tadi aku mendapat pesan dari Jin hyung untuk membeli Lemon yang banyak" --Jungkook
"Ha! Aku dengar disekitar sini ada yang jual buah murah disini. Mungkin dia menjual Lemon" --Taehyung
"Wah terima kasih hyung!" --Jungkook
"Jimin nangis nih! 😭 Jimin tidak mau Lemon. Pokoknya, pokoknya abis kita pulang! Tidak ada mampir ke toko buah Lemon!!"
Aksi kunjungan itu berakhir dengan Jimin yang terbully oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid Child
FantasyA KOOKMIN FANFIC [ COMPLETED ] ✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪ Cerita bagaimana pemuda penghuni mansion Bangtan mengasuh adik angkat mereka. Seorang Hybrid kucing menggemaskan yang diberi nama Jimin. [ Start : 11 Mei 2018 ] [ End : 28 September 2018 ]