LHC 13 : Hai Teman Sejenis (2)

7.6K 1K 45
                                    

Siang itu, Sehun kembali menitipkan Vivi pada penghuni mansion. Entah apa alasannya, yang jelas pemuda albino itu sangat terburu-buru.

"Miaw! Miaw, grrrr"

"Meong? Nggg~"

Namjoon kebetulan sedang free. Jadi dia berada di mansion sambil menyaksikan Jimin mengobrol dengan kucing berbulu halus itu.

"Serius sekali, bicara--"

"Ssst! Ini urusan orang besar. Namu hyung diam!" Jimin berucap sambil menutup mulut Namjoon dengan tangannya, "Hey aku sudah besar"

"Tidak tidak. Maksud Jimin ini untuk kucing besar. Jadi diam" Jimin kembali mendengarkan kembali suara mengeong Vivi.

Namjoon penasaran, jadi, sembari dia menerka-nerka apa yang Jimin bicarakan dengan Vivi dia mencium lembut seluruh permukaan tangan Jimin.

JIMIN POV

Jimin jadi kasian sama Vivi. Sehun hyung sakit dan Vivi tidak bisa mendekatinya.

Aku sedih :( bagaimana kalau Master Sehun sakit parah? --Vivi

Tidak akan terjadi apa-apa. Percaya Jimin

Aku tidak nafsu makan dua hari ini akibat Master Sehun. Kuharap dia cepat sembuh :"" --Vivi

Sehun hyung kuat kok. Vivi jangan sedih :(

Oh Jimin, kau memang temen seperkucinganku yang baik --Vivi

Vivi mencium Jimin. Jimin menciumnya Vivi balik. Vivi baik. Jimin harap Sehun hyung cepat sembuh :" supaya Vivi tidak kesepian lagi.

*

*

Namjoon terpekur. Terkejodh. Shock. Kaget.

Vivi, si kucing gendut itu menjilat bibir tepat di bibirnya. DAN JIMJN BALIK MENJILAT BIBIR ITU.

"Dadah Vivi~"

"Vivi--"

"Vivi cuma mau jalan-jalan di taman hyung~" jelasnya sambil menggaruk telinganya ala kucing.

Namjoon menoleh, dia mengusap bibir bagian bawa Jimin yang dijilat Vivi. "Jangan jilat orang sembarangan"

Jimin mengedipkan matanya bingung, "Loh kenapa? Vivi teman Jimin"

Cup

"Mau puding coklat? Hyung belikan"

"Mauuuu"

Yang tadi itu hampir saja. Namjoon membatin. Tidak, ini salah. Dia tidak boleh jatuh hati pada Jimin. Cukup tadi kesalahan Namjoon, mencium bibir Jimin.

Namjoon tak tau saja, beberapa adiknya sudah mencuri startnya 😏

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang