LHC 52 : Taehyungie

4.3K 601 13
                                    

"Di kota Hongkong ada kue tart, mobil yang mewah, orang-orang kaya, langit... Mendung?"

"Teeeet! Salah!"

Pak!

Pak!

"Ya! Kau ini idiot apa pikun huh?! Harusnya 'air mancur megah' baru 'langit malam Indah'!"

Malamnya, Jimin diantar pulang oleh Jungkook, Hoseok dan Namjoon dengan Jungkook sebagai sopir. Jimin tertawa puas setelah menampar pipi Hoseok dan Namjoon.

Mereka bermain sambung kata sejak awal keberangkatan.

"Ahahaha... Hyungie-deul paboya" katanya gemas. Yang justru malah membuat ketiga pemuda lain makin gemas padanya.

"Nah kita hampir sampai~"

Drrrt drrt

Hoseok langsung mengangkat teleponnya tanpa melihat ID si pemanggil.

"Halo? Oh Jin hyung. Kenapa?... Huh?!... Ah begitukah? Aku akan kesana setelah mengantar Jimin"

Pip!

"Ada apa hyung?" tanya Jungkook. Hoseok mendesah pelan, "Taehyung dirawat lagi. Dia menolak makan selama 3 hari"

Deg!

Mendengar nama Taehyung, jantung Jimin berdegup. Tapi degupannya makin kencang kala mendengar kalimat setelahnya.

"Tae hyung dirawat? Tae hyung sakit apa?" tanyanya dengan suara bergetar. Jujur, meskipun dia masih takut dengan kehadiran pemuda tampan itu, Jimin tetap sayang pada kakak aliennya itu.

Namjoon tersenyum, "Jimin pulang ya? Sudah mau jam 9" katanya. Tepat saat mobil Jungkook sampai di parkiran apartemen Mingyu.

Grep!

"Ji-Jimin tidak mau. Ayo... Ayo kita lihat Tae hyung" matanya berkaca-kaca saat mengatakannya. Dia juga memeluk lengan Jungkook.

"Jimin... "

"Hiks... Hiks... Apa?" tanyanya lucu. Wajahnya memberengut dengan airmata yang menggenang di pelupuk matanya.

Jungkook mendesah berat. Dia berbalik dan melajukan mobilnya menuju rumah sakit tempat Taehyung dirawat.

"Dimana alamat rumah sakitnya?"

"Jln. Zzz. Kau yakin Kook, membawa Jimin?"

"Mau bagaimana lagi. Aku lemah dengan yang imut-imut hyung"

Pada akhirnya, Jungkook banting stir dan memutar balik arah agar Jimin bisa ikut menjenguk Taehyung.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang