LHC 04 : Latihan

9.4K 1.2K 12
                                    

Jungkook menggunakan ruang tamu mansion sebagai tempat latihan Taekwondonya. Besok Jungkook akan mewakili sekolahnya dalam hal itu. "Sedang apa sih Kook?" Seokjin baru keluar kamar sambil mengeringkan telinga Jimin dengan handuk.

"Latihan ulang. Besok sudah hari H hyung" jawabnya santai. Seokjin mendudukkan Jimin di sofa. "In yung~ Kuk Yung?"

"Jungkookie sedang latihan sayang" Jimin menggerakan telinganya cepat lalu menggaruknya ala kucing. "Cha!Ayo Jimin latihan juga" Seokjin mengajak Jimin duduk berhadapan. "Buka jari tanganmu seperti ini"

Seokjin melebarkan jari tangannya. Jimin memandang tangannya yang mengepal, lalu menyentuh telapak tangan Seokjin dengan tangannya yang mengepal. "Ayo Jimin ikuti" Jimin memperhatikan tangannya.

Perlahan, Jimin melebarkan jari tangannya. "Whoooaaa. Hebat!" Seokjin menepuk tangannya senang. Jimin memandang tangannya lalu tersenyum. "Hehe~" tawanya pelan.

"Jiminie pintar" puji Jungkook.

"Kuk Yung~" Jimin menerjang Jungkook yang sedang duduk santai di bawah. "Aigoo kucing pintar~" Jungkook mengelus pipi Jimin. Jimin tersenyum senang.

Yaa... Biar pelan asal selamat. Latihan membuka tangan saja sudah membuat Seokjin dan Jungkook senang.

Malam harinya, saat semua berkumpul, Jimin memperlihatkan apa yang baru saja di pelajarinya. Membuat semua orang gemas bukan main.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang