Kali ini Jungkook yang duduk sambil mengangkat kedua tangannya (setelah memakai baju tentunya. Semuanya penguni mansion juga sudah pulang gara-gara acara pengumuman Seokjin di grup sns mereka.
Jimin duduk disofa bersama Hoseok sambil memakan permen bersama. "Jadi, Jungkook? Berminat menjelaskannya?"
"Hyung! Demi apapun Jimin itu-"
"Jelaskan yang tadi dulu, baru habis itu soal Yugyeom" potong Yoongi cepat. Jungkook menghela nafas, "Kalau itu aku mengaku salah. Terbawa naluri seme. Puas?!" tanyanya kesal.
Seokjin berdiri dan menghampiri Jungkook. Tangan besarnya menjewer sambil memutar kencang daun telinga Jungkook hingga kemerahan. "HYUNG SAKIT!"
"Nah, sekarang Jimin, hyung mau tanya" Seokjin mulai memusatkan perhatiannya pada Seokjin. Iris birunya bergerak takut, "Hyung maaf" ujarnya pelan sambil memeluk lengan Hoseok.
Semuanya, termasuk Jungkook, menghela nafas. Ingin sekali menghampiri Yugyeom dan menjadikannya pajangan kepala diruang bawah tanah, tapi disatu sisi mereka juga marah pada Jimin yang terlalu naif.
"Jimin" panggil Yoongi. Jimin menoleh ke sumber suara, "Adakah orang lain selain Yugyeom yang, menyentuh tubuhmu? Ya seperti mencium bibir dan memegang 'punya' Jimin"
Mampus --Seokjin, Namjoon, Taehyung
Rasakan heuhahahaha --Jungkook
Jimin mulai berpikir. Rasanya ada. Pikirnya. "Taehyungie hyung, dia cium Jimin" Yoongi langsung menarik tubuh Taehyung dan membuatnya berlutut. Tanpa disuruh, Taehyung mengangkat kedua tangannya.
"Lalu Namu hyung dan Seokjin hyung" Jimin berucap lagi. Sebelum Yoongi menghampiri mereka, mereka sudah menyerahkan diri dan ikut berlutut disamping Taehyung.
"Ada lagi?" tanya Yoongi. "Jungkook bagaimana?" tanya Hoseok, Jimin mengunyah permennya lalu menggeleng. "Kan tadi Jungkook hyung sudah dihukum"
"Kucingku baik sekali!" Jungkook memeluk erat Jimin dari belakang. Hoseok memukul kepala Jungkook, "Jangan kencang-kencang! Jimin lagi makan"
Selagi dihukum, Taehyung memandang Jimin sendu. Tangannya yang diangkat perlahan mengepal.
Kenapa harus dia yang pertama kali menggagahimu? Harusnya aku!
Jujur, dari awal bertemu Jimin dia jatuh Cinta dan sempat curhat pada Jungkook. Ternyata, Jungkook juga memiliki perasaan yang sama. Dan akhirnya mereka sepakat untuk bersaing secara sehat.
Nyatanya? Orang lain yang bahkan baru mengenalnya yang pertama kali merusaknya.
"Ah pegal. Aku harus minta maaf pada Jimin" suara Namjoon membuyarkan lamunan Taehyung. "Iya aku salah karena menyentuhnya. Habis seksi sih" lanjutnya.
"Aku lebih tak menyangka pada Jin hyung. Kapan Jin hyung melakukannya?" Taehyung ikut masuk ke percakapan. Seokjin menghela nafas, "Waktu Jimin kecil, aku kesal sekali karena dia mengumpat padaku waktu itu"
"Wah, hebat. Dia bilang apa hyung?" -Taehyung
"Bocah goblok" -Seokjin
"Pfffftt.... Hahahahaha" --Namjoon & Taehyung
"Teruslah tertawa wahai adik-adik jahannam" --Seokjin
"Daripada kalian jadi gila disana. Lebih makan sebelum ayamnya habis" --Yoongi
Mereka bertiga saling menatap. Ayam? Pikir mereka bertiga. "Yang terakhir sampai di meja makan dapat tulangnya aja" kata Taehyung mengompori.
Dan berakhir dengan kerusuhan dimana mereka berusaha menuju meja makan sambil menyikut dan menghalangi satu sama lain.
Maaf ya ketemu aku lagi :( jadi spam up nih. Sadar ga sih cuma sope kayaknya yang ga begitu mesum? Sengaja :) kan mereka malaikatnya Chimmin~
KAMU SEDANG MEMBACA
'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid Child
FantasyA KOOKMIN FANFIC [ COMPLETED ] ✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪ Cerita bagaimana pemuda penghuni mansion Bangtan mengasuh adik angkat mereka. Seorang Hybrid kucing menggemaskan yang diberi nama Jimin. [ Start : 11 Mei 2018 ] [ End : 28 September 2018 ]