LHC 08 : Asam Tidak Suka!

8.5K 1.2K 19
                                    

Jimin duduk dengan wajah bingung nan menggemaskan di kursi meja makan. Di atas meja makan, Seokjin sudah menyiapkan beberapa makanan yang sehat dan segar. "Ja! Jiminie, selamat datang di dunia makanmu!" Seokjin menyambutnya. Dipandu Jungkook sang kameramen (dari ponsel).

"Makan? Tadi Jimin susu habis makan"

"Iya. Jimin kan sudah mau besar, jadi belajar makan makanan ya? Jangan susu terus" Seokjin memotong buah Apel yang sudah dicuci. "Jimin tidak mau besar! Nanti Jimin besar tidak main sama Vivi" telinganya menunduk saat mengatakannya.

"Kau masih bisa main sama Vivi Jiminie" Jungkook mengarahkan kamera ponsel pintarnya ke arah Jimin. "Eung?" Jimin memiringkan kepalanya lucu. Jungkook tidak tahan untuk mengusak gemas rambut blondenya.

"Aaaa" Seokjin menyuapkan sepotong Apel. Awalnya mau menolak, tapi harum manis si buah merah montok itu membuat Jimin menjulurkan lidah kecilnya. "Hmmm~! Si manis!" girangnya. Tanpa basa-basi, dia langsung melahapnya dari tangan Seokjin.

"Kiyowoooo" Seokjin mengusak poni Jimin. Si empunya sibuk mengunyah. Tiba-tiba saja, jiwa jahat Jungkook keluar. Dia mengambil sebuah lemon yang sudah dipotong. "Nah Jiminie, makan ini. Ini juga si manis"

Jimin melihat Lemon, lalu melihat Apel. Seterusnya sampai dua lelaki dewasa itu gemas. Setelah lumayan lama berpikir, Jimin menjilat Lemon yang ada di tangan Jungkook tanpa berpikir panjang.

Seketika telinganya merunduk ke samping, alisnya menukik dan bahunya bergidik. Jangan lupakan wajahnya yang mengkerut lucu. "Enak?" Seokjin bertanya. Tentu sambil menahan tawanya. Jimin menggeleng cepat, "Kuning nakal! Jimin... Jimin--"

"Tidak suka"

"Iya. Jimin tidak suka. Syuuuuuuh!" kata Jimin (dengan koreksi Jungkook). Setelahnya Jimin mendesis pada buah kuning segar itu.

Well, musuh pertama Jimin ternyata adalah buah Lemon yang kayak akan vitamin C-nya.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang