LHC 14 : Pra-Sekolah

7.5K 993 70
                                    

Jimin ikut Namjoon hari ini buat daftar sekolah. Jimin terus meluk lengan Namjoon selama perjalanan. Telinganya ditekuk ke samping, wajah manisnya menunjukkan ekspresi ketakutan.

"Nah, Jimin duduk dulu disini ya? Hyung mau ambil formulir dulu"

"E-Engga mau 😭 Jimin takut. Jimin mau ikut!" Jimin ngerengek. Dia makin erat meluk lengan panjang Namjoon. "Hey!"

Baik Namjoon dan Jimin sama sama menoleh. Ada seorang anak, lumayan jangkung diusia 7 tahun, "Aku Yugyeom, kamu?" tiba-tiba dia menghampiri Jimin yang bersembunyi dibalik punggung Namjoon sambil mengulurkan tangannya.

"Jimin, ayo kenalan. Yugyeomie mau jadi teman Jimin" Namjoon membujuknya. Jimin menggeleng takut dan semakin memeluk erat Namjoon. Yugyeom merogoh sesuatu, "Kamu mau? Aku kebetulan tidak suka ini"

Yugyeom menyerahkan sebuah bungkusan Milk Candy berwarna putih. "Apa itu manis?" memang dasarnya Jimin, tidak bisa lepas dari si manis kesayangannya itu. "Uhm, iya. Bahkan terlalu manis menurutku. Kamu mau? Ayo ambil" Yugyeom mendekat sambil menyodorkan bungkusan permen itu.

Jimin keluar perlahan. Tangan putihnya terjulur untuk mengambil bungkusan itu, "Terima kasih Gyeomie" ucap Jimin sambil membungkuk. "Uhm! Hey ayo duduk disana"

Jimin menoleh ke arah Namjoon, "Nah sana, hyung sebentar, nanti hyung jemput. Janji!" Jimin perlahan mengangguk. Tangan besar Yugyeom menggenggam tangan lain Jimin.

"Ayo kita duduk disana. Jimin kan?"

"Iya" ucapnya sambil mengangguk. Yugyeom menggenggam erat tangan Jimin lalu menariknya pelan menuju sebuah kursi tunggu.

"Ah. Kamu lucu sekali Mochi"

"Mochi? Bukan. Aku Jimin" telinga Jimin menekuk sebelah. Yugyeom tertawa gemas, "Itu nama panggilan Jiminie. Kamu menggemaskan sekali" jelasnya. Yugyeom menggaruk belakang telinga Jimin. Jimin terlihat senang dengan itu.

"Hybrid kucing. Aku suka kucing"








"Dan aku juga suka kamu"

Omake

Yugyeom melambai pada Jimin. Dia tersenyum sampai mobil Namjoon menghilang dari pandangannya. "Gyeom sayang ayo cari sekolah lain. Kau ingin bersekolah dimana?"

"Tidak Bu. Gyeom mau disini"

"Eh?" wanita muda itu menautkan alisnya bingung. Yugyeom menggenggam tangan ibunya dengan kedua tangan bocahnya. "Bu ayo daftar. Gyeom mau disini"

"Disini ada Jimin Bu"

"Ah ya sudah. Gyeom tunggu disini ya. Ibu daftar dulu"

Wow sekolahnya keren juga. Pikir Yugyeom sambil berusaha memakan Milk Candy yang tersisa di saku celananya.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang