LHC 16 : Merajuk pt.2

6.7K 1K 18
                                    

Jimin kembali merajuk di minggu pagi yang cerah ini.

"Jimin sayang, masih marah sama hyung?" Seokjin duduk disamping Jimin yang masih memeluk bantal sofa sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ayo gunting kukumu. Lihat wajah Tae hyung. Kasian kena cakaranmu"

"Jimin kan marah sama hyung" ujarnya. Seokjin menghela nafas, "Baiklah, hyung minta maaf. Apa yang harus hyung lakukan untuk Jimin supaya mau memaafkan hyung"

Jimin diam. Tidak mau memandang Seokjin. Melirik pun tidak. Hoseok tiba-tiba saja duduk dihadapan Jimin dan Seokjin dengan es krim buah buatan Seokjin semalam.

"Putih, ada buah Pisangnya" Jimin bergumam. Hoseok masih memakan es itu dengan wajah masa bodo. "Hmm~ ini enak. Terima kasih hyung sudah membuatkannya"

"Itu untuk Jimin bodoh. Kenapa kau memakannya?" Seokjin berucap sebal. Hoseok tertawa pelan, "Jimin kan sedang marah sama hyung. Es krimnya untukku saja"

Tak lama, Namjoon dan Jungkook datang dengan es krim masing-masing. Jimin menahan tangisnya. Bibir bawahnya dia gigit untuk menahan tangisnya. "Jimin maraaaah 😫. Hueee 😭😭 Jimin marah sama Hosiki hyung, Namu hyung, Kuki hyung 😭"

Seokjin memeluk Jimin dari samping. Jimin langsung memeluk Seokjin dan menenggelamkan wajahnya. "Hey, hyung buat es krim susunya banyak kok. Hanya untuk Jimin"

"Hanya untuk... Jimin?"

"Iya. Hanya untuk Jimin seorang" Jimin mengeratkan pelukannya. Taehyung keluar dari kamarnya. Dirinya nampak lucu dengan luka bekas cakaran di pipi kirinya.

"Tae hyung" Jimin memanggil lirih. Taehyung melepas headsetnya. "Ya? Apa Jiminie?"

Grep

"Maafin Jimin 😭 Tae hyung jadi luka. Maaf" Jimin berlari dan memeluk erat si pemuda senyum kotak itu. Taehyung terkekeh, "Tidak masalah Jimin. Lagipula cakaran Jimin tidak begitu sakit"

Hari ini, Jimin lebih banyak menghabiskan waktu bersama Taehyung. Rasa bersalah Jimin menguntungkan Taehyung. Karena Jimin selalu mengikuti Taehyung dan Taehyung bebas mencuri kecupan dimana saja dan kapan saja.

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang