LHC 57 : Seharian Bersama Kuki Hyung pt.2

4.4K 592 9
                                    

"Kitten~"

"Hrmmmh"

"Aw kau lucu sekali!"

Jungkook jadi makin gemas dengan Jimin. Setelah insiden Jungkook yang half naked sesudah mandi, mereka langsung sarapan dan bersantai di sofa sambil menonton drama.

Jimin duduk diantara dua kaki Jungkook yang terbuka. Jungkook sendiri duduk santai diatas sofa sambil bersandar.

Tangannya mengelus telinga Jimin dengan telunjuk panjangnya. Membuat Jimin menggeram senang karenanya.

"Kitten~ Jimin Kitten~ Kittenku~" kata Jungkook. Jimin masih menggeram lucu dengan mata yang terpejam. Merasakan nikmatnya garukan pelan pada telinga kucingnya.

"Kau suka hm? Kitten Jimin?" Jimin hanya bisa mengangguk kesenangan. Sekarang posisinya berbalik. Jimin bertumpu pada lututnya menghadap Jungkook.

Tangan mengepalnya berada didepan dada. Jungkook sangat gemas. Membuat tangan lainnya mengaruk lembut dagu Jimin bagian bawah.

"Eung~ eung~ meow!" Jimin menggerakkan ekornya antusias. Senang bagian favoritnya disentuh oleh Jungkook.

"Kau lapar?" Jungkook bertanya. Jimin tidak menjawab. Sudah terlanjur sibuk menikmati sentuhan Jungkook. "Jimin? Hey kitten jawab hyung" Jungkook tertawa pelan, dia diabaikan oleh Jimin.

Jungkook menghentikan sentuhannya. Membuat Jimin membuka matanya dan bibirnya mengerucut tidak terima.

"Kuki hyung! Lagi~" katanya merengek sambil mengangkat tangan besar Jungkook dan meletakkannya di pucuk kepalanya.

Jungkook hanya diam sambil membuka ponsel. Dia memesan delivery ayam goreng kesukaannya dan Jimin.

"Kuki hyung lagi!" Jimin merebut ponsel Jungkook dan meletakkan asal benda persegi panjang itu.

"Hyung pesan ayam dulu"

"Ayo sentuh telinga Jimin lagi Kuki hyung"

"Iya kemarikan dulu ponselnya. Nanti ayamnya tidak datang sayangnya hyung"

Jimin makin mengerucutkan bibirnya. Dia memberikan balik ponsel Jungkook lalu duduk membelakangi Jungkook kembali.

Menyebalkan. Pikirnya.

Tak lama, Jimin hampir berteriak kaget saat Jungkook memangkunya tanpa aba-aba.

"Kuki hyung!" Jimin memutar tubuhnya agar menghadap Jungkook, "Kalau Jimin jatuh lalu terluka bagaimana?!"

"Berlebihan"

Cup!

"Kuki hyung!"

Cup!

Cup!

Jungkook terus mengecupi bibir Jimin yang hendak mengeluarkan protes. Membuat Jimin menautkan alisnya terganggu.

"Hyunghmpt" Jungkook gemas, dia lumat saja bibir Jimin itu. Jimin berusaha mendorong mundur lidah Jungkook saat lidah Jungkook berhasil memasuki mulutnya.

Tangan Jungkook tidak diam, dia meremas pinggang Jimin dengan gerakan pelan dan teratur.

"Hnggh hyunghh"

"Grrr"

Jungkook menggeram pelan saat mendengar Jimin melenguh manja begitu.

Ting tong!

"Nghh a-ayamnya K-Kuki hyunghh"

"Sebentar sayang"

Jungkook menyingkap baju Jimin dan menggigit lalu menghisap kuat-kuat perpotongan leher Jimin.

"Anghh! Kuki hyungh!" Jimin meremas bahu Jungkook. Barulah setelahnya Jungkook mendudukkan Jimin disofa dan pergi mengambil ayam.














Triple update for RM BD

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang