LHC 18 : Lemon vs Jimin

6.8K 984 75
                                    

Mata Jimin menyipit. Menatap tajam sesosok kuning di depannya.

"Kalau bukan karenamu. Jimin pasti bisa makan si manis sekarang!" marahnya. Si sosok kuning itu tidak menjawab.

"Kenapa harus Jimin eoh? Kenapa tidak hyung hyung yang lain?"

"Oh! Jimin tau. Kau pasti dendam kan sama Jimin"

"Dengar ya, Jimin itu benci kamu. Benciiiiii 😡"

"Jimin tidak takut. Ayo lawan Jimin! Meow! Rrrrr"

Yoongi berkedip. Hoseok berkedip. Seokjin melewati keduanya dengan dua kotak susu di masing-masing tangannya.

Grep!

"Ya! Jangan tarik kerah bajuku sialan!" Seokjin menoleh sebal kala Yoongi dengan santainya menarik kerah baju Seokjin. Yoongi menunjuk Jimin.

"Sedang apa bocah imut itu?" tanyanya. Seokjin menoleh, "Oh, dia. Dia kupaksa makan Lemon. Untuk kesehatannya"

"Errr, tapi Jimin sedang marah-marah pada Lemon itu hyung" Hoseok menambahkan dengan jari yang ikut menunjuk ke arah Jimin. Memang benar sih. Jimin sedari tadi mengeluarkan uneg-unegnya soal buah lonjong, kuning dan asam itu.

"Jimin, semakin cepat kau menghabiskan Lemonmu maka si manis akan cepat datang"

Jimin menoleh. Telinganya menekuk ke samping, bibirnya di kerucutkan dan alisnya menukik sebal. "Baiklah~" ujarnya malas.

Yoongi dan Hoseok menghabiskan waktu makan siang mereka dengan backsound geraman tertahan Jimin akibat buah asam itu.

Selamat makan Jimin 😅





Tolong, ini aku nulis apaan :')

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang