LHC 47 : Luluh

4.3K 635 5
                                    

Ting! Tong!

Wonwoo memutar matanya malas. Tidak perlu dia menebak siapa yang bertamu pukul 7 pagi seperti sekarang.

Ceklek!

"Hai hyung cantik~ Jimin ada?" Jungkook, si tamu pagi hari langsung bertanya to the point. Matanya juga sedikit mengintip kedalam kediaman Kim.

Wonwoo memasang wajah datarnya, "Ini sudah kedatangan ke-26 dalam sebulan ini Jeon" katanya. Jungkook cengengesan.

"Siapa hyung?" kebetulan, Jimin bertanya sambil menghampiri Wonwoo. Dia baru bangun tidur dengan piyama kuning bercorak Chimmy.

Mata Jimin membulat. Dia berusaha menghindari kontak mata dengan Jungkook.

"Ck! Ayo masuk dulu. Nanti Ming bisa marah-marah padaku" Wonwoo mempersilahkan tamu paginya masuk. Jimin buru-buru mengikuti langkah Wonwoo.

"Jiminie temani tamunya sana. Dia ingin bertemu denganmu"

"Tidak :( ayo temani aku juga Wonu hyung"

"Hyung masak dulu sayang. Tidak baik membiarkan tamu sendiri"

Jimin mencebikkan bibirnya. Mau tak mau, dia duduk di depan Jungkook. "Kau makan dengan baik Kitten?" Jungkook membuka percakapan.

"Uhm!" Jimin berdehem paham sambil menganggukkan kepalanya pelan. Jari-jarinya memainkan ekornya yang berada diatas pahanya.

"Ah, ini dari Jin hyung" Jungkook memberikan dua bungkus permen lolipop. Jimin mengambil permennya lalu membungkukkan tubuhnya, "Terima kasih" katanya pelan.

Manisku! Batinnya senang.

"Jimin, siang besok, hyungdeul ingin bertemu denganmu. Mau?"

"H-Hyungdeul?!" kaget Jimin dengan suara pelan. Matanya mulai bergerak gelisah.

Bertemu dengan hyungdeul?

Jungkook segera berdiri dari tempat duduknya dan langsung duduk di sebelah Jimin, "Tenang Jimin, tenang. Taehyung berada di rumah dokternya. Tenang oke?" katanya.

"Dokter? Tae hyung kenapa?" Jimin menatap Jungkook dengan pandangan lucunya.

"Psikologi Taehyung tidak sehat sayang, makanya dia melakukan hal yang jahat padamu"

Chup!

Jungkook mencium dan sedikit melumat bibir bawah Jimin. Membuat Jimin mendorong lengan Jungkook dan tangan lain menutup mulutnya.

"Kuki hyung! Jimin kan belum ke kamar mandi!"

"Hoooo jadi kalau Jimin sudah bersih boleh hyung mencium Jimin lagi?"

"Iiiih Kuki hyuuuuuung!"

Jungkook puas sekali menggoda Kittennya. Dia tersenyum, "Pokoknya siang besok aku jemput. Dadah cantik~"

Jimin mengerucutkan bibirnya. Kan Jimin belum bilang setuju! Pikirnya kesal

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang