LHC 42 : Keinginan

4.4K 652 28
                                    

Jimin melihat pantulan dirinya di cermin.

"Mata Jimin biru" monolognya. Lalu dia melihat Mingyu yang sedang memotong sayuran, "Ming hyung matanya hitam" lanjutnya.

Dia kembali melihat dirinya dicermin, "Rambut Jimin warna pirang" katanya. Lalu dia menoleh lagi pada Wonwoo --yang baru hadir membantu suaminya itu. "Wonu hyung rambutnya hitam. Ming hyung juga "

Terus begitu. Pagi hari ini, Jimin menghabiskan hampir satu jam waktunya hanya untuk membandingkannya.

"Jimin kenapa?" tanya Wonu hyung. Jimin menghampiri Wonu hyung dengan binar mata lucunya.

"Hyung, hyung! Jimin mau rambut hitam seperti hyung! Mata berwarna coklat dan dan, dan Jimin mau telinganya ada disamping seperti hyung" ucapnya panjang lebar. Mingyu mendengus pelan.

"Jimin itu sudah lucu begini. Jangan diubah"

"Tapi, tapi, Jimin berbeda :( yang lain berwarna hitam kenapa Jimin pirang?"

Wonwoo mengeluarkan majalah music K-Popnya. Dan menunjukkan pada Jimin, "Lihat! Chanyeol saja warna biru rambutnya. Tapi dia bangga"

"Hoooooo! Jimin lihat ini kemarin di laptop hyung!" katanya heboh. "Iya, lihat kan dia. Bangga dengan rambut biru dan mata merahnya. Meskipun palsu" Jimin manut-manut.

"Yasudah. Jimin tidak mau dirubah. Jimin suka rambut pirang Jimin dan mata biru Jimin--"

Wonwoo tersenyum. Senang sekali rasanya melihat Jimin tersenyum. Tapi kalimat berikutnya membuat Wonwoo ingin berteriak.

"--Kalau begitu Jimin mau kayak Wonu hyung saja. Ada adik bayi diperutnya"

BICARA APA KUCING KECIL INI HUH 😪

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang