"Ini rumahnya Jimin? Wow!" Lisa terkagum-kagum bersama Irene dan Jisoo. Yugyeom hanya menghela nafas. Yang dia pikirkan sekarang adalah 'Apakah Jimin mau bertemu dengannya?' setelah apa yang dia perbuat.
Jisoo lari terlebih dahulu memasuki halaman mansion. Disusul Lisa dan Irene kemudian.
Ting! Tong!
"Annyeong haseyo oppa-deul! Saya Kim Jisoo, temannya Jimin. Jimin ada?" Jisoo menyapa dengan semangat.
Hening...
Jisoo menekan bel lagi. Dan terus menekannya, hingga saat dia ingin membunyikan bel ke-6, Jungkook datang bersama mobilnya.
"Maaf, cari siapa?" Jungkook bersikap ramah pada ketiga gadis itu. Tapi matanya memincing pada Yugyeom.
"Jimin ada? Jimin sudah hampir seminggu tidak masuk. Kami dan para guru khawatir!" jelas Lisa.
Jungkook tersenyum tampan, "Daripada Jimin, lebih baik introgasi dulu teman kalian yang sudah 'membobol' Jimin itu. Saya permisi" Jungkook meninggalkan keempat pelajar itu.
Dan juga meninggalkan tanda tanya besar pada ketiga gadis itu.
"Apa maksudnya?" --Jisoo
"Membobol Jimin?" --Irene
"AYO MENGAKU SIAPA JUJUR!" --Lisa
Ketiga gadis itu terdiam, mereka menoleh patah-patah pada Yugyeom yang tengah bergelut dengan isi pikirannya.
"Kim Yugyeom"
Yugyeom tersadar dari lamunannya. "Ah iya? Sudah selesai kan? Jimin tidak ada kan? Ayo pulang"
Sret!
Jisoo menarik kerah baju Yugyeom, "Kita harus ke sekolah dulu, temanku tersayang~" katanya.
"Untuk apa? Sekolah sudah sepi jam segini"
"Ikut saja kau tiang berjalan!" tanpa basa-basi, Irene menarik dasi Yugyeom hingga pemuda itu tercekik.
"Irene! Sialan aku tercekik!" --Yugyeom
Pak!
"Jangan banyak bicara kau Kim!" --Lisa, setelah memukul Yugyeom dengan sepatu sekolah barunya.
"Lisa aku juga Kim kalau kau lupa -_-" --Jisoo
"Kau benar. Aku minta maaf ya Jisoo. Ini semua gara-gara tiang berhidung belang ini!" --Lisa
"Oey! Salahku dimana akh! Irene!" --Yugyeom
"Jangan banyak bicara, ikut saja kau" --Irene
Mari berdoa, agar Yugyeom pulang dengan selamat. Aamiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid Child
FantasíaA KOOKMIN FANFIC [ COMPLETED ] ✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪ Cerita bagaimana pemuda penghuni mansion Bangtan mengasuh adik angkat mereka. Seorang Hybrid kucing menggemaskan yang diberi nama Jimin. [ Start : 11 Mei 2018 ] [ End : 28 September 2018 ]