Jimin tidak jadi tidur di apartemen Wonwoo kemarin. Mingyu bilang, ini minggu jelang mendekati hari lahir si baby boy. Jadi Mingyu akan membawa Wonwoo menginap dirumah sakit.
Dan Jimin tidur kembali di kamar lamanya.
Secara tidak langsung, Wonwoo mengembalikan Jimin pada keluarganya secara perlahan. Berterima kasihlah kalian wahai penghuni mansion :)
"Minum ini Jimin. Kau kurang vitamin C bisa sariawan begitu"
"Tidak!"
Jimin ini sudah SMA, kenapa susah sekali menyuruhnya minum Lemonade -_- batin Namjoon lelah. Jimin masih menutup mulutnya rapat-rapat.
"Setetes saja"
"Tidak"
"Kalau Jimin minum hyung belikan apapun yang Jimin mau"
"Tidak"
"Minum ini astaga :( aku bisa dibunuh Jin hyung nanti"
"Jimin tidak mau :("
Namjoon melempar aegyo (gagalnya) pada Jimin. Dan Jimin melempar tampang paling memelas miliknya.
"Kalian sedang apa?" Yoongi yang baru bangun tidur mengucek matanya. Jimin berlari memeluk Yoongi, "Jimin tidak mau minum itu. Tidaaaak :(" rengeknya pada Yoongi.
"Kutebak. Lemonade?"
"Yaps. Dan Jin hyung akan marah padaku kalau ini tidak dihabiskan oleh Jimin" jelasnya. Yoongi terdiam, sebuah ide mendadak menghampiri otaknya.
"Biarkan saja. Sini aku yang minum" Yoongi meraih gelasnya. Jimin tersenyum haru, "Astaga Yoongi hyung baik sekali~"
"Cium hyung dong kalau begitu"
Jimin memejamkan matanya senang. Bibirnya sudah dia majukan secara senang hati. Yoongi meminum seteguk Lemonadenya dan dalam sekejap dia memberikannya pada Jimin lewat mulutnya.
Jimin terbelak. Ingin memuntahkan cairannya tapi mulut Yoongi tidak mengizinkannya. Yoongi menggigit pelan bibir bawahnya dan menggelitik langit-langit mulut Jimin dengan lidahnya.
Membuat Jimin perlahan menelan habis Lemonadenya. "Nah, bilang pada Jin hyung Jimin minum seteguk. Hoaaaam... Aku lapar. Apa Jin hyung masak?"
Yoongi menyeret langkahnya menuju dapur. Namjoon terbahak melihat Jimin lalu mengikuti langkah Yoongi kedapur.
Jimin terbatuk-batuk. Wajahnya merah padam, perpaduan marah dan malu.
"YOONGI HYUNG AWAS AJA!" Teriaknya kesal. Yoongi sendiri masih santai memakan sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid Child
FantasiaA KOOKMIN FANFIC [ COMPLETED ] ✩༘͜͡🌻ᰰ۪۪ Cerita bagaimana pemuda penghuni mansion Bangtan mengasuh adik angkat mereka. Seorang Hybrid kucing menggemaskan yang diberi nama Jimin. [ Start : 11 Mei 2018 ] [ End : 28 September 2018 ]