LHC 56 : Seharian Bersama Kuki Hyung

4.5K 617 16
                                    

"Jin hyung" Jimin merengek. Dengan wajah yang sudah sangat memelas dia memohon. Tidak lupa dengan kedua tangan terkepal didepan dadanya dan telinga kanannya yang menekuk lucu.

Seokjin ingin memeluk Jimin sebenarnya. Tapi apa daya, pekerjaannya sebagai novelis sekarang sangat sibuk.

Seperti sekarang, ada panggilan rapat untuk novel barunya. Dan juga 'Sign It' di toko buku Daegu.

"Sama Kuki saja ya? Pulangnya hyung belikan manisan"

"Jimin mau Jin hyung :("

"Huft... Selama tiga hari kau bebas dari Lemon. Setuju?"

"Oke Jimin setuju 😄" sabarkan Seokjin tolong. Sekarang ini dia ingin sekali memeluk Jimin erat-erat sampai dia habis nafas.

"Aku pergi!" katanya setelah kopernya siap. Setelah kepergian Seokjin, Jimin diam.

"KUKI HYUNG!" Teriaknya heboh saat melihat Jungkook baru mandi dan masih dalam keadaan half naked.

"Apa sih?" katanya bingung. Jimin menutup matanya sambil menunduk, "P-Pakai baju dulu!" katanya. Jungkook melihat dirinya, lalu menyeringai.

"Ho~ kenapa Jimin? Hyung kepanasan" dapat Jimin dengar dengan baik kalau Jungkook tengah menghampiri dirinya.

Jimin mengintip melalu celah-celah jarinya. Oh tidak Kuki hyung mendekat! Batinnya meraung. Langkahnya terus mundur sampai dia tersandung dan terduduk disofa.

Jungkook langsung mengurungnya. "Jimin kenapa menutup mata? Hyung jelek ya?" katanya sedih. Jimin membuka matanya pelan, dan secara pelan juga rona merah mulai tercetak dipipi gembilnya.

"T-Tidak. Kuki Hyung tampan" cicitnya. Jungkook berdehem, "Apa? Hyung tidak dengar. Astaga ada air masuk rupanya" katanya sambil pura-pura mengorek telinganya.

Jimin menghirup aroma sabun mint yang dipakai Jungkook. Rasanya dingin dan...

Chup!

"Kau melamun sayang" katanya santai setelah mencuri kecupan. Pipi Jimin langsung memerah sempurna, "Kuki hyung ih!" dia menggigit lengan Jungkook.

Jungkook hanya tertawa. Jimin menggigitnya hingga berbekas, tapi dia tidak merasakan sakit.

"Aduh~ Jimin sudah berani melukaiku. Aku akan melukainya balik kalau begitu~"

Jungkook menjilat bahu Jimin. Jimin mulai merasa tidak nyaman. Apalagi saat kakaknya itu mengecup setiap inci bahunya.

"K-Kuki hyung" rengeknya. Jungkook yang tidak tahan mulai menggigit dan membuat sebuah tanda kemerahan disana. Tidak hanya satu tapi tiga sekaligus.

"Nah selesai. Aku mau makan. Jimin mau?"

"Sandwich pakai Tuna yang baaaaanyak"

"Pantas gendut"

"Bukan gendut. Tapi seksi"

"Jimin gendut"

"Iih bukan Kuki hyung. Yang benar itu Jimin seksi!"

"Gendut"

"Kuki hyuuuuuuung 😣"

'꩖͜͡⚘࿆ํ Little Hybrid ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang