40: Curiga

1.5K 84 5
                                    

Kilat ga updatenya?
Habis buka aku langsung ngetik cepet lho.
Maaf kalo banyak typo soalnya belum direvisi:)
Happy Reading!
Vote sebelum baca!








Ari :
Syah lo pulang bareng gue ya

Ari mengetuk ngetuk ujung handphonenya ke meja dengan pelan. Dia menunggu balasan sms dari Aisyah. Namun sudah 15 menit belum ada balasan.

Sejak kejadian tadi pagi Ari sama sekali belum bertemu dengan Aisyah. Biasanya saat istirahat mereka akan ke kantin bersama. Tapi kali ini tidak. Saat Ari ke kelas Aisyah untuk mengajaknya ke kantin, temannya bilang kalau Aisyah pergi ke ruang guru karena ada urusan.

"Aisyah lo kenapa si?" gumam Ari pelan namun yoriko yang duduk disampingnya masih bisa mendengarnya. Dia tersenyum bahagia.

Jadi mereka bener bener berantem. Akhirnya. Batin yoriko senang.

Teeettt! Teett! Tett!

Bel tanda pulang sekolah berbunyi.

Karena kelas Ari sedang jamkos maka semua murid langsung keluar.

"Ri duluan ya" pamit yoriko sambil tersenyum.

Ari hanya mengangguk sekilas.

Eh tunggu. Gue harus tanya ke yoriko. Batin Ari teringat.

"Yor!" kata Ari sambil berdiri. Yoriko menghentikan jalannya lalu berbalik.

Tumben Ari manggil. Kenapa ya? Batin yoriko heran.

"Iya Ri?" tanya yoriko.

"Gue mau nanya"

"Nanya apa?"

"Kemaren kan lo yang nemuin hp gue kan yor?" tanya Ari.

Glek!

Yoriko menelan ludahnya sendiri.

"I...iya. Kenapa ya Ri?"

"Kemaren lo liat ada yang buka buka hp gue nggak?" tanya Ari sambil menatap yoriko.

Aduh atau Ari curiga sama gue ya. Batin yoriko takut.

"Ngg...nggak kayaknya. Emangnya kenapa?" tanya yoriko.

"Ada yang ngeblock Aisyah" jawab Ari datar sambil menatap yoriko tajam.

Yoriko gugup. Dia menelan ludahnya berkali kali.

Kenapa yoriko gugup? Atau jangan jangan jangan bener dia yang ngeblock Aisyah. Batin Ari curiga.

"Kok bisa?" tanya yoriko pura pura terkejut. Ari hanya mengangkat bahunya.

"Gue juga gak tahu apa maksudnya" jawab Ari pendek.

"Menurut lo gimana?"

"Mungkin dia nggak suka kalau lo pacaran sama Aisyah ri" jawab yoriko lalu menggigit bibir bawahnya. Apa benar Ari curiga dengannya.

"Tapi kenapa?" tanya Ari heran. Yoriko menggeleng.

"Mmm...Ri. Gue duluan ya" pamit yoriko.

Ari hanya mengangguk lalu yoriko pergi meninggalkannya.

"Dia aneh. Gue yakin dia yang ngelakuin" kata Ari sambil mengambil handphonenya. Aisyah belum menjawab pesannya. Karena kesal akhirnya Ari terpaksa menghampiri kelas Aisyah.

"Aisyah mana?" tanya Ari pada teman Aisyah yang bernama Sisy.

"Dia udah pulang. Baru aja" jawab Sisy.

Shit! Gue ditinggal. Batin Ari.

"Ok. Thanks" kata Ari lalu berjalan pergi. Sisy hanya mengangguk sambil tersenyum.

Sementara itu.

"Hufftt" yoriko menghela nafas panjang.

"Shit! Kayanya Ari curiga sama gue. Gerak geriknya aneh. Tenang yoriko. Lo harus tenang supaya Ari nggak cemburu" kata yoriko lalu melanjutkan jalannya.

"Oh jadi yoriko yang ngelakuin semua itu" kata seseorang yang tidak sengaja mendengar perkataan yoriko sambil mengangguk anggukan kepalanya. Senyum misterius muncul di wajah cantiknya.





*****

Pendek?
Aku tuh sebenarnya lagi stuck tapi maksa update. Makanya ya gini hasilnya. Wk.

Tapi jangan lupa vote dan follow yaa!!

CINTA MONYETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang