11: Perfect

3K 123 0
                                    

"Gue terlalu sempurna buat lo!"

_________

Bakal susah nih nyatuin mereka berdua kalo prolognya kayak gini. Pusing gue. Batin Azka.

Nyebelin banget sih tuh cowo. Sombong! Beda banget sama Azka yang baik. Batin Aisyah.

Udah cerewet, nyebelin lagi. Masa Azka bisa suka cewek kayak gitu. Bukan tipe gue banget. Batin Ari.

Saat mereka bertiga sedang berjalan menuju kelas masing masing tiba tiba seorang cewek cantik berambut panjang menghampiri mereka bertiga.

"Hai Ari!" sapa cewek itu pada Ari. Ari hanya tersenyum simpul.

"Kamu inget aku nggak Ri?" tanya cewek itu Ari hanya mengangkat bahu. Aisyah dan Azka memperhatikan Ari dan cewek itu.

"Aku Dania Ri. Kamu inget? Dulu kita pernah sekelas di sekolah kamu dulu. Waktu kelas delapan. Kamu inget?" tanya cewek itu. Ari tampak mengingat ingat.

"Sory" kata Ari.

"Masa kamu lupa sama aku Ri. Dulu kamu baperin aku sampai aku suka sama kamu Ri. Dan gara gara itu aku pindah sekolah karena kamu dengan mudahnya ninggalin aku dan milih cewek lain. Dan dengan mudahnya kamu lupain aku Ri? Nggak ada rasa bersalah gitu?" tanya cewek itu yang ternyata bernama Dania. Azka dan Aisyah terkejut mendengar pengakuan gadis itu. Ari nampak biasa saja.

"Nggak ada rasa bersalah. Lo aja yang gampang baper" jawab Ari ketus.

"Ri kamu jahat banget sih" kata cewek itu sedih. "Kamu tega? Kenapa?"

"Gue terlalu sempurna buat lo!" kata Ari.

Aisyah dan Azka melongo mendengar perkataan Ari.

Sombong!

Dania juga melongo dan setelah beberapa detik menampar Ari sambil berkata jahat. Setelah itu berlari pergi.

"Ri?" kata Azka. Beruntungnya sekolah masih sepi.

"Udah biasa Az" kata Ari. Dia memang sudah biasa diseperti itukan.

"Itu hukuman buat lo Ri. Buat orang sombong!" kata Aisyah lalu pergi meninggalkan Ari dan Azka. Aisyah sangat kesal melihat kelakuan Ari yang sangat sombong itu. Azka hanya geleng geleng kepala.

"Ari. Lo tuh yaa" kata Azka frustasi sambil menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal.

Sedangkan Ari hanya mengangkat bahu acuh.

***

Jangan lupa follow dan vote

CINTA MONYETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang