H a p p y R e a d i n g !
***
LINE
Ari cowo ternyebelin🐒 : syah lo dimana?
Aisyahaqilahh : rumah
Ari cowo ternyebelin🐒 : lo bisa ga dateng ke taman deket smp persada
Aisyahaqilahh : ngapain?
Ari cowo ternyebelin🐒 : ada deh
Aisyahaqilahh : gadanta
Ari cowo ternyebelin🐒 : gue jemput lo aja deh
Aisyahaqilahh : gausah. Gue dateng aja sendiri
Ari cowo ternyebelin🐒 : gausah biar gue jemput aja
Aisyahaqilahh : kok lo ngeyel si?
Ari cowo ternyebelin🐒 : lo juga ngeyel
Aisyahaqilahh : biarin lah
Ari cowo ternyebelin🐒 : ah gue gamau debat
Ari cowo ternyebelin🐒 : pokoknya lo siap siap trus dandan yang cantik
Aisyahaqilahh : gue emang udah cantik kali
Ari cowo ternyebelin🐒 : hm
Ari cowo ternyebelin🐒 : 20 menit lagi gue sampe. Lo harus udah siap. Usahain pake dress. Tapi jangan dress yang kependekan. Trus kalo mo pake highels jangan yang ketinggian. Make upnya jangan ketebelan natural aja
Aisyahaqilahh : ada lagi?
Ari cowo ternyebelin🐒 : gaada itu aja
Ari cowo ternyebelin🐒 : pokoknya gue kesana lo harus udah siap. Gue gamau nunggu
Aisyahaqilahh : bawel
(Read)
Aisyah menaruh ponselnya di atas kasurnya. Dia menatap ke arah jendela kamarnya dengan resah. Entah kenapa perasaannya tidak enak. Dia merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi tapi entah kepada siapa.
"Ga ada apa apa syah. Semuanya baik baik aja" kata Aisyah menenangkan dirinya sendiri.
Dengan cepat dia bangkit dari duduknya dan mengganti pakaiannya. Hari ini dia menggunakan dress selutut berwarna merah maroon dengan flatshoes berwarna hitam. Aisyah hanya memakai make up natural saja sesuai apa kata Ari. Rambutnya dia biarkan tergerai.
Aisyah lalu duduk di balkon kamarnya untuk menunggu Ari. Dia hanya iseng melihat lihat postan teman temannya di instagram.
Tidak terasa Aisyah sudah dua puluh menit Aisyah sibuk dengan ponselnya.
"Kok Ari belum jemput ya. Udah hampir setengah jam padahal" kata Aisyah gusar sambil melihat jam tangannya. Lalu dengan cepat dia mengirimkan pesan kepada Ari.
Aisyahaqilahh : ri lo dimana?
Aisyahaqilahh : jadi jemput ga?
Aisyahaqilahh : gue udah siap nih
Semenit, dua menit bahkan sepuluh menit tidak ada jawaban sama sekali dari Ari.
"Jangan jangan gue di boongin" kata Aisyah kesal.
"Coba gue telfon dulu"
Calling Ari's
Tuutt...
Tuuttt...
Nomor yang anda tuju tidak menjawab. Silahkan tekan bintang untuk meninggalkan pesan.
"Ih ga di angkat lagi" kata Aisyah kesal lalu mencoba menelephone Ari kembali.
Calling Ari's
Tuuuuuutttttt
Tuuutttt
Nomor yang anda tuju tidak menjawan. Silahkan tekan bintang untuk meninggalkan pesan.
"Ari kurang ajar. Beraninya dia boongin gue"
Aisyahaqilahh : APA MAKSUD LO BOONGIN GUE HA?
Aisyahaqilahh : lo udah bikin gue nunggu tau ga
Aisyahaqilahh : ngeselin banget sih lo jadi orang
Aisyahaqilahh : awas aja kalo ketemu gue kasih lo pembelajaran
(Send)
"Awas aja Ri. Besok gue bakal kasih lo pelajaran" kata Aisyah kesal lalu masuk ke kamarnya lagi. Dengan segera dia mengganti dressnya dengan celana jeans selutut dan kaos biasa. Dia menghempaskan badannya ke kasurnya.
Dia mengecek ponselnya. Masih belum ada jawaban dari Ari sama sekali.
"Ari kenapa ya? Kok perasaan gue ga enak" kata Aisyah sambil memandang kosong ke arah ponselnya.
Ddrrtt! Drrtt!
Ponselnya bergetar. Aisyah mengeceknya.
082xxxxxxxxx is calling!
"Nomor siapa nih. Ah angkat aja siapa tau penting"
"Hallo" sapa Aisyah.
"Hallo. Dengan Aisyah?" tanya seseorang di seberang sana. Suara wanita.
"Iya. Ini siapa ya?"
"Anda teman dari Ari?"
"Iya saya temannya. Kenapa ya?"
"Saudara Ari kecelakaan" kata orang di seberang sana.
Aisyah membulatkan mata mendengarnya.
Ari?
Kecelakaan?
"A-apa Ari kecelakaan" Aisyah menutup mulutnya yang menganga.
"Iya"
"Sekarang Ari dimana?"
"Di taman dekat smp persada. Dia terus terusan memanggil nama anda" jelas orang itu.
"Saya kesana sekarang" Aisyah mematikan sambungan telephonenya.
Dengan segera Aisyah memakai hoodienya dan berlari ke taman dekat smp persada.
Dia berlari keluar dari rumahnya. Air matanya sudah mengalir deras membasahi pipinya.
"Taksi" kata Aisyah sambil mencegat taksi yang kebetulan lewat di depan rumahnya.
"Pak ke taman deket smp persada ya" kata Aisyah pada supir taksi.
"Please Ri bertahan. Bertahan demi gue" kata Aisyah sambil menggenggam tangannya sendiri dengan erat.
Berkali kali dia berdoa semoga Ari baik baik saja.
"Ri gue mohon bertahan. Hiks" Aisyah mengelap air matanya yang berkali kali keluar.
Dia takut kalo keadaan Ari akan seperti Azka.
Semoga apa yang terjadi pada Azka nggak pernah terjadi pada Ari. Gue cinta sama lo Ri. Gue sayang sama lo. Gue gamau kehilangan lo. Please bertahan Ri. Please. Batin Aisyah.
Setelah sampai disana Aisyah segera berlari keluar dari taksi setelah sebeumnya membayar biaya taksinya.
Dia berlari ke taman yang lumayan sepi itu.
"Kok tamannya sepi. Jangan jangan Ari udah dibawa ke rumah sakit" gumam Aisyah. Dia terus berlari mencari Ari.
Langkahnya terhenti ketika melihat sesuatu di depannya.
"Ari!"
****
Konflik is out.
EheKira kira apa yang Aisyah liat ya?
Menurut kalian apa?
VOMMENT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MONYET
Fanfiction[END] [ARSYAH] Cuma cinta monyet anak smp bukan cinta sejati. Lo belum tahu arti sebenarnya cinta. Termasuk gue.-Ari. Ada alasan kenapa aku tidak berani mengungkapkan rasa ini. Bukan karena friendzone. Tapi ada alasan lain yang suatu saat akan kamu...