36: She is

1.7K 108 10
                                    

Nungguin buka masih lama. Up dulu kali.
Dan aku mau nanya. Nggak ada yang join grup lagi nih?
Udah itu sj.
Happy reading.
Semoga lancar puasanya ya.




"Yoriko" kata Aisyah terkejut. Ternyata orang yang dia tabrak dan ngomel ngomel padanya adalah yoriko.

"Oh lo" kata yoriko dengan nada tidak suka.

"Maaf" kata Aisyah. Dia dan yoriko berdiri.

"Iya" jawab yoriko pendek. Aisyah tersenyum canggung.

Ari lo dimana?. Batin Aisyah.

"Duluan ya yor" pamit Aisyah lalu berjalan pergi.

"Tunggu!" kata yoriko. Aisyah menghentikan langkahnya.

"Kenapa?" tanya Aisyah.

"Lo beneran pacaran sama Ari?" tanya yoriko datar.

"Mmm...itu..." kata Aisyah tergagap. Yoriko mengangkat sebelah alisnya.

"Iya gue sama Aisyah pacaran" kata seseorang tiba tiba. Aisyah dan yoriko menengok.

"Ari" kata Aisyah dan yoriko bersamaan. Ari tersenyum.

"Lo habis dari mana?" tanya Aisyah kesal.

"Maaf aku habis ketemu temenku" jawab Ari. Aisyah mengangkat sebelah alisnya. Tumben Ari ngomongnya pake aku-kamu.

Dan Aisyah baru teringat status mereka sebagai pacar pura pura dan keberadaan yoriko di samping mereka.

"Oh" kata Aisyah datar.

"Kamu marah?" tanya Ari. Aisyah menggeleng. Sementara yoriko memandang dengan pandangan tidak suka.

"Eh yoriko" sapa Ari pada yoriko. Yoriko tersenyum.

"Hai Ri!" balas yoriko dengan nada riang. Berbeda seratus delapan puluh derajat jika dia sedang ngobrol dengan Aisyah.

Aisyah memutar bola matanya.

"Lagi ngapain sama Aisyah?" tanya Ari.

"Tadi nggak sengaja ketemu disini. Ya kan syah?" kata yoriko. Aisyah mengangguk.

"Duluan ya yor. Gue ada urusan sama Aisyah" pamit Ari sambil buru buru menggandeng tangan Aisyah pergi.

"Lo kemana aja si gue cariin?" tanya Ari kesal. Aisyah mendengus kesal.

"Hello! Lo tuh yang ninggalin gue" kata Aisyah lebih kesal. Ari diam.

"Diem kan lo! Ngaku salah kan" sindir Aisyah.

"Apaan si?" tanya Ari sebal.

"Lo tuh ya udah gue bilangin kalo ada yang nanya ke lo apa hubungan lo sama gue lo tinggal jawab pacaran kenapa susahnya. Pake gagap sengaja. Bisa bikin orang curiga tau nggak" omel Ari. Aisyah mendengus kesal.

"Lo tahu kan gue nggak enak karena lo kan tau yoriko suka sama lo. Jadi gue takut bikin perasaan yoriko sakit" jawab Aisyah.

"Tapi kan lo tahu kalau gue lakuin ini juga demi kebaikan dia. Supaya dia nggak terlalu ngeharepin gue dan supaya gue nggak dibilang php lagi" kata Ari.

"Gue bosen dibilang php terus. Gue nggak pernah kasih harapan ke mereka. Mereka sendiri yang terlalu berharap sama gue" Aisyah terdiam.

Bener juga kata Ari. Lama lama gue kasian nih sama dia. Batin Aisyah.

"Lo denger gak si gue ngomong?"

"Iya iya " kata Aisyah sambil mengangguk malas. Susah nih kalo debat sama Ari.

CINTA MONYETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang