55+ Vote nextt!!
Cie yang pada ngegas di part kemaren gara gara gue bilang mau bikin Arsyah putus.
Sans nggak bakalan gue bikin secepet itu kok. Wkwk.Btw maaf hampir 2minggu ilang.
Jujur gue lagi sibuk banget.VOMMENT dulu dong!
Happy reading!
***
ONE MONTH LATER...
"Tan Aisyah udah bangun?" tanya Ari pada mamah Aisyah.
"Belum kayanya Ri. Ini kan hari minggu. Biasanya Aisyah bakalan bangun siang. Lagian kamu ngapain kesini pagi pagi banget Ri. Ini masih jam enam kurang lho" jawab mamah Aisyah sambil menatap Ari heran.
Ari nyengir sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Iya tan maafin Ari. Ari dateng pagi pagi karna mau ngasih surprise ke Aisyah"
"Surprise? Aisyah kan ultahnya masih lama Ri?" kata mamah Aisyah heran.
"Bukan surprise ultahnya Aisyah tan tapi surprise anniv Ari sama Aisyah" jawab Ari sambil nyengir.
"Anniv? Lho jadi kalian udah pacaran ya?" mamah Aisyah menatap Ari sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Hehe iya tan" cengiran Ari semakin lebar.
"Kalian ini kecil kecil udah pacaran" mamah Aisyah menjewer telinga Ari namun tidak terlalu keras.
"Ah sakit tan. Masa tante tega si sama calon menantu tante" rintih Ari sambil lagi lagi nyengir.
"Eh masih kecil kamu ya Ari"
"Ari udah besar tan tandanya Ari udah pacaran" Ari tersenyum hingga menampakkan deretan giginya.
"Dasar anak nakal. Udah sana kamu bangunin Aisyah. Tapi inget jangan aneh aneh kalo aneh aneh langsung tante nikahin kalian!" ancam mamah Aisyah.
"Yaudah tan kalo gitu Ari macam macam aja sama Aisyah biar cepet tante nikahin" jawab Ari yang langsung mendapat cubitan dari mamah Aisyah.
Ari mengerang sambil mengusap usap bahunya yang sakit. Ternyata benar pepatah yang mengatakan kalau buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Tidak Aisyah tidak mamahnya sama saja suka mencubit orang sembarangan.
Untung camer. Batin Ari sambil mengusap usap dadanya.
"Kamu tuh ya Ri tambah nakal. Sekarang tante ganti ancamannya. Kalau kamu macem macem sama Aisyah tante bakalan pindahin Aisyah ke luar negeri supaya kamu sama Aisyah putus!"
"Yahh tante jangan dong", rengek Ari. "Iya deh Ari nggak bakalan macem macem. Janji!"
"Iya tante percaya. Udah sana cepetan kamu bangunin Aisyah. Inget pesen tante!" kata mamah Aisyah mengingatkan.
"Siap mamah mertua!" Ari membuat gerakan seperti orang hormat.
"Hush udah sana!" mamah Aisyah mendorong Ari sambil tersenyum. Ari hanya myengir lalu berjalan menuju ke kamar Aisyah.
Klek!
Ari membuka pintu kamar Aisyah dengan pelan. Dia melongokkan kepalanya ke dalan untuk melihat apakah Aisyah sudah bangun atau belum.
"Jam segini masih ngebo. Untung pacar" gumam Ari sambil tersenyum geli melihat Aisyah yang masih tertidur dengan pulas sambil memeluk boneka panda raksasanya.
Ari lalu melangkahkan kakinya ke dalam kamar Aisyah. Dia duduk di samping ranjang Aisyah agar dapat memandangi wajah Aisyah yang sedang tertidur pulas dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MONYET
Fanfiction[END] [ARSYAH] Cuma cinta monyet anak smp bukan cinta sejati. Lo belum tahu arti sebenarnya cinta. Termasuk gue.-Ari. Ada alasan kenapa aku tidak berani mengungkapkan rasa ini. Bukan karena friendzone. Tapi ada alasan lain yang suatu saat akan kamu...