Aisyah sedang duduk sendirian di kelasnya yang sepi.
Bel sekolah baru saja berbunyi dan teman temannya sudah pulang semua.
Hanya dia sendiri yang masih tinggal di kelas.
"Syah hari ini lo pulang sama gue ya" kata Ari yang tiba tiba sudah berdiri di samping Aisyah.
"Eh" Aisyah terkejut melihat kehadiran Ari.
"Lo ngagetin tau gak" kata Aisyah.
Ari hanya tersenyum tipis.
"Pulang bareng gue kan?" ulang Ari.
"Hm gimana ya Ri. Yoriko ngajak gue ketemuan" kata Aisyah.
"Ngapain?" tanya Ari.
"Gak tahu. Baru aja dia line gue" jawab Aisyah.
"Nih lo baca" kata Aisyah sambil menunjukkan roomchatnya dengan yoriko.
Yorikoangelin : temui gue di halte biasa pulang sekolah!
Yorikoangelin : kalo lo nggak dateng tau kan apa yg bakal gue lakuin ke lo😏
"Shit! Yoriko udah keterlaluan banget ngancem ngancem lo gitu" kata Ari emosi.
"Ng gue harus gimana Ri?" tanya Aisyah.
"Temuin dia syah. Gue pengin liat apa yang dia lakuin ke elo" jawab Ari.
"Oke" jawab Aisyah.
"Sekarang lo temuin dia ke halte. Gue liatin dari jauh" kata Ari.
"Oke gue ke halte dulu" kata Aisyah lalu berjalan meninggalkan Ari.
"Gue nggak akan biarin orang yang gue cinta dalam bahaya" gumam Ari.
***
"Apa lagi?" tanya Aisyah to the point pada yoriko yang sudah duduk di bangku halte.
"Lo ngadu sama Ari?" tanya yoriko dengan nada membentak.
"Kalo iya kenapa kalo nggak kenapa?" tanya Aisyah tak takut.
"Pengecut!" kata yoriko.
"Lebih pengecutan mana sama orang yang ngancem ngancem orang lain demi dapetin orang yang dia suka" sindir Aisyah.
Muka yoriko memerah. Emosinya benar benar sudah naik.
Sementara itu Ari memperhatikan keributan mereka dari balik tiang halte yang cukup tertutup sehingga dia yakin kalau yoriko tidak akan melihat kehadirannya.
"Shit" kata yoriko.
Plak!
Dia menampar pipi Aisyah keras hingga Aisyah hampir saja terjatuh kalau dia tidak mengimbangi tubuhnya.
Ari yang melihat itu ingin segera berlari menghampiri mereka dan menolong Aisyah dan memberi yoriko pembelajaran.
"Murahan!" kata Aisyah lagi sambil menatap yoriko tajam.
Plak!
Yoriko menampar Aisyah untuk kedua kalinya.
Ari yang melihatnya sudah tidak tahan lagi melihat kelakuan yoriko pada Aisyah buru buru keluar dari tempat persembunyiannya.
"Stop!" kata Ari dingin.
Yoriko membeku di tempatnya setelah melihat keadaan Ari.
"A...Ari" gumam yoriko gugup.
Ari hanya menatap yoriko tajam dan berdiri di hadapan Aisyah.
"Jangan berani berani lo lukain Aisyah. Kalo lo ngelukain Aisyah artinya lo juga ngelukain gue" kata Ari datar.
Yoriko menggigit bibir bawahnya dengan kuat.
Pasti Ari sudah mendengar dan melihat semuanya. Pikir yoriko.
"Sekarang lo tampar gue sama seperti lo tampar Aisyah" kata Ari membentak yoriko.
Yoriko terkejut.
"Lo nggak berani?!"
Yoriko menggeleng.
"Lo tuh sebenarnya cewe apaan si?! Kalo lo suka sama seseorang itu perjuangin bukan malahan nyakitin orang lain supaya jauhin gue. Itu cara murahan tahu nggak!"
Yoriko masih terdiam sambil menundukkan kepalanya.
"Lo tahu cara murahan cuma dilakuin sama orang murahan!" kata Ari datar.
Plak!
Yoriko menampar pipi Ari keras karena tidak terima dengan kata kata Ari.
"Kenapa lo tampar gue? Lo nggak terima di bilang murahan?!" kata Ari.
"Iya" jawab Yoriko pendek.
"Tapi emang lo murahan!" kata Ari. Aisyah masih diam sambil menundukkan kepalanya.
"Gue cuma mau tanya apa salahnya gue suka sama lo?" tanya yoriko. Matanya berkaca kaca.
"Lo nggak salah karena suka sama gue yang salah itu cara lo buat dapetin gue. Itu salah banget" jawab Ari.
"Lo tahu Ri selama ini gue perjuangin lo supaya lo bisa suka sama gue. Tapi hasilnya percuma. Lo nggak pernah suka sama gue. Yang ada di hati lo cuma Aisyah Aisyah dan Aisyah" kata yoriko.
Aisyah membulatkan matanya.
Apa dia salah karena mendekati Ari bahkan menjadi pacar pura puranya?
"Lo tahu Aisyah lebih baik makanya gue lebih pilih dia daripada lo!"
Karena sudah sangat emosi yoriko sengaja mendorong Aisyah karena dia sudah melihat ada mobil yang melaju ke arah mereka dengan cepat.
Karena terkejut menerima dorongan dari yoriko Aisyah reflek berpegangan pada pundak yoriko.
Hingga mereka berdua jatuh bersamaan ke jalan.
Laju mobil semakin mendekat.
Dan
"AAAAAAARGHHHH"
****
HALLU!
Selamat datang di sinetron "CINTA MONYET"
Anjir gatau kenapa gue ngerasa cerita ini jadi sinetron abis.
Udah nggak nge-feel😭Sebenarnya aku juga lagi nggak ada feel samsek buat cerita ini tapi aku paksain update.
Jadi maaf kalo ini so boring dan nggak nge-feel.
VOMMENT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MONYET
Fanfiction[END] [ARSYAH] Cuma cinta monyet anak smp bukan cinta sejati. Lo belum tahu arti sebenarnya cinta. Termasuk gue.-Ari. Ada alasan kenapa aku tidak berani mengungkapkan rasa ini. Bukan karena friendzone. Tapi ada alasan lain yang suatu saat akan kamu...