"Is the only reason why you holding me tonight cause we scared to be lonely"
🎵 Playlist : Martin Garrix ft. Dua Lipa - Scared to be lonely
Happy reading guys 💕
Jangan lupa vote dengan klik 🌟 di pojok kiri bawah yaa 🙏🙏
❄❄❄❄❄
Seperti yang dikatakan Peter sebelumnya, hari ini ia sudah ada di New York, lebih tepatnya di apartemen Allen. Allen sendiri kesal melihat Peter sudah berada di apartemennya pagi-pagi buta. Peter menggedor pintu apartemennya saat ia masih tidur nyenyak dan hal itu sukses membuat Allen ingin memaki sahabatnya itu dengan kata-kata yang sangat kasar."Jadi kenapa kau kesini?" tanya Allen masih dengan raut wajah kesal yang sangat kentara. Saat ia sudah mempersilahkan Peter masuk. Mereka saat ini sudah duduk di ruang tamu Allen.
"Aku ingin menemui Christine." ucap Peter datar
"Demi para dewa Peter!! Kenapa kau ke tempatku kalau kau ingin menemui Christine, sialan?! Kau mengganggu tidurku!" ucap Allen emosi namun sepertinya tidak berpengaruh pada Peter, karena lelaki itu tetap terlihat tidak peduli.
"Salahmu sendiri tidak memberitahuku password apartemenmu," ucap Peter santai, ia tidak merasa bersalah sama sekali
"Sialan! Kau punya apartemen sendiri! Orang tuamu juga punya mansion di sini! Kenapa kau harus ke tempatku?!" Teriak Allen jengkel dan kesal bersamaan.
Demi dewa, ini masih pagi! burung bahkan belum berkicau tapi ia sudah marah-marah. Allen yakin jika setahun dari sekarang mungkin ubannya sudah mulai tumbuh.
"Sudahlah dude, lanjutkan saja tidurmu kalau kau masih mengantuk, tidak perlu berteriak" ucap Peter santai kemudian meninggalkan Allen yang berdecih jengkel. Ia menuju pantry membuat segelas kopi hitam kesukaanya.
Peter menikmati kopinya sambil menerawang jauh memikirkan kembali alasan kenapa Christine mangabaikannya selama beberapa hari. Christine mengatakan alasan yang tidak penting. Damn Christine! apa yang kau sembunyikam dariku batin Peter kemudian kembali menimun kopinya.
Setelah menutup panggilan dari Christine dua hari yang lalu, Peter sama sekali belum mengabari Christine lagi, ia sengaja menyibukkan diri dengan bekerja keras, memberi terobosan-terobosan baru sampai-sampai ayahnya Josh sudah siap pensiun dan menyerahkan jabatannya ke Peter saat itu juga. Hanya dalam dua hari Peter bekerja keras, membuat Josh yakin kalau Peter bisa menangani perusahaan dengan baik, dan ia bisa tenang.
'Apa Christine menerima perjodohan yang dilakukan oleh Kevin?' Peter bertanya-tanya alasan Christine mengabaikannya selama beberapa hari yang lalu.
Ia bahkan merasa sulit untuk bisa berpikiran positif jika belum mendengarnya alasannya langsung dari Christine. Ia ingin mendengar kabar kalau Christine menolak perjodohan yang dilakukan oleh Kevin.
________
Christine sedang bersiap-siap untuk pergi menemui Peter, ia mendapat pesan dari Peter untuk menemuinya di cafe dekat kampus. Christine tidak sabar untuk menemui Peter, ia merindukan lelaki itu. Cukup sulit sebenarnya untuk mengabaikan Peter selama beberapa hari, hanya saja ia juga takut pada Peter saat itu.
Christine berjalan ke arah mobilnya, namun suara Kevin mengitrupsinya membuatnya berhenti dan berbalik.
"Kau mau kemana?"
Christine terdiam selama beberapa saat, tidak mungkin ia jujur pada kakaknya kalau ia akan menemui Peter, kekasihnya.
"Aku mau ke cafe kak," ucapnya berusaha sesantai mungkin agar Kevin tidak bertanya lebih jauh.
"Oh, Hati-hati kalau begitu. Sore nanti kau sudah harus di rumah, malam ini kakak mau mengajakmu bertemu seseorang. Sekalian makan malam di luar,"
"Apa ini orang yang sama dengan yang kakak maksud beberapa hari yang lalu?"
"Iya, jadi jangan pulang malam." ucap Kevin sedikit menekan kalimatnya
"Kak, bukankah aku bilang kalau aku masih sibuk?" Dengus Christine kesal. Kenapa kakaknya ini bersikeras sekali mengajaknya bertemu dengan orang itu.
"Kau sibuk apa? Sudahlah pergi sana, jangan membuat Lexy menunggu lama. Ingat sore nanti kau sudah harus pulang." ucap Kevin kembali menekankan kata-katanya.
Christine hanya bergumam tidak jelas, tapi ia sedikit lega karena Kevin mengira ia ke cafe dengan Lexy padahal bukan.
*****
Jangan lupa Vote dan komen 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Jerk (Completed)
RomancePeter Crouch berusaha keras untuk meluluh lantakkan hati Christine Haliane dengan bersikap manis padanya, namun tujuannya hanya untuk memberi Christine pelajaran karena sudah menolaknya. Christine yang sudah terlarut dalam perasaanya pada Peter seke...