"But my heart's been hurt a couple times, by a couple guys that didn't treat me right"
Playlist : Bebe Rexha - Meant to be (ft. Florida Georgia Line)
PETER UP ❤️❤️
HAPPY READING GUYS 💕
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ❤️🙏❄️❄️❄️❄️❄️
Christine memasuki sirkuit balapan tempat Erick biasa latihan sambil mencari-cari lelaki itu. Ia memang beberapa kali diajak Erick untuk menemani lelaki itu latihan, dan lelaki itu selalu membawanya ke sirkuit ini. Dan seingatnya, sirkuit ini juga dibangun oleh bantuan dana dari kakaknya.
Beberapa jam yang lalu, Lindsey menghubungi Erick dan bertanya dimana posisi laki-laki itu sekarang. Dan Erick mengatakan kalau ia sedang latihan di sirkuit, ia akan latihan selama beberapa jam ke depan. Jadi Christine memutuskan untuk datang menemui Erick.
Ada beberapa hal yang ingin ia sampaikan pada Erick hingga ia memutuskan untuk menemui laki-laki itu secara langsung. Salah satunya mengenai pertunangan mereka yang akan dilangsungkan lusa nanti. Christine akan mengatakan kalau ia akan mencoba untuk menerima pertunangan mereka dengan ikhlas.
Selain itu ia juga akan mencoba untuk mulai melupakan Peter.
Christine mencari Erick namun tidak menemukan lelaki itu di tenda timnya. Ia kembali melihat ke arah arena balapan tapi ia tidak melihat ada orang yang sedang latihan. Ini memang sudah sore, jadi wajar sudah tidak ada lagi orang yang latihan.
Christine menghampiri salah seorang yang bekerja di tim Erick.
“Permisi,” sapa Christine membuat lelaki yang sedang memindahkan barang itu menoleh padanya.
“Ya?” tanya lelaki itu, ia mencoba mengingat siapa yang sedang berbicara padanya ini karena wajah perempuan ini terasa familiar.
“Apa kau tahu Erick ada di mana?”
Mendengar nama Erick, lelaki itu langsung mengingat kalau perempuan ini adalah kekasih Erick. Beberapa kali ia sempat menjumpai perempuan ini menemani Erick yang sedang latihan.
“Erick ada di sana,” jawab lelaki itu kemudian sambil menunjuk ke arah Erick.
Christine mengikuti arah tunjuk lelaki itu dan melihat Erick sedang berjalan ke tempat duduk penonton yang ada di sekeliling sirkuit itu. Tapi sebelum itu ia melihat Erick sedang menyapa para penggemarnya yang sebagian besar adalah perempuan.
Christine lalu tersenyum pada lelaki itu dan mengucapkan terima kasih dan berjalan ke tempat Erick.
Ia terus berjalan lalu melihat Erick sudah menjauh dari kerumunan orang-orang itu dan duduk di bangku penonton. Tapi tunggu dulu, Christine memicingkan matanya melihat dengan jelas kalau Erick tidak sendirian duduk di bangku penonton itu. Di sana, ia juga melihat kakaknya duduk di dekat Erick namun di selingi satu bangku kosong.
Christine mengangkat sebelah alisnya, sedang apa kakaknya di sini? Tapi kemudian ia kembali mengingat kalau Erick dan Kevin adalah sahabat dari kecil.
Tidak ada satupun dari mereka melihat dan menyadari kedatangan Christine. Christine sendiri yang sudah berjarak lumayan dekat dengan tempat kedua lelaki itu dan bahkan bisa mendengar pembicaraan mereka.
Dan ia mendengar kalau Erick seharian ini stress karena dirinya.
Christine tidak jadi menghampiri Erick dan lebih memilih berdiam di tempatnya dan memilih untuk menguping pembicaraan mereka. Mungkin jika seandainya kedua lelaki itu tidak ada menyebut namanya, Christine sudah pasti akan menghampiri mereke berdua. Tapi ternyata kedua lelaki itu malah membicarakannya, jadi mau tidak mau ia lebih memilih mendengarkan pembicaraan mereka berdua daripada harus menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Jerk (Completed)
RomancePeter Crouch berusaha keras untuk meluluh lantakkan hati Christine Haliane dengan bersikap manis padanya, namun tujuannya hanya untuk memberi Christine pelajaran karena sudah menolaknya. Christine yang sudah terlarut dalam perasaanya pada Peter seke...