Chapter 18 : Kembali

7.8K 435 2
                                    

Playlist- Middle

Selamat membaca 💕💕

Jangan lupa vote ya, klik 🌟 di pojok kiri bawah 😘😘😘

❄❄❄❄❄

"Aku menyukainya."

Kalimat singkat itu diucapkan dengan sadar oleh lelaki yang saat ini sedang menatap Lexy datar. Lelaki itu mengungkapkan perasaannya pada sahabat perempuan yang saat ini teramat disukainya.

Lexy menatap mata Peter tajam. Ia mencoba mencari kebohongan ataupun gurauan dari mata Peter, namun ia tidak menemukannya.

"Aku tidak suka kau dekat-dekat dengan Christine lagi!"

"Aku tidak peduli dengan rasa tidak sukamu."

"Kau memang tidak peduli, tapi sepertinya Christine peduli. Dan aku ingin yang terbaik untuk Christine."

Peter hanya diam dan tidak menanggapi ucapan pacar sahabatnya itu yang juga sekaligus sahabat dari perempuan yang disukainya. Peter hanya menghela napas dalam dan menikmati minuman yang saat ini ada di genggamannya.

"Apa Christine bener-benar tidak datang?"

Kali ini Allen yang membuka suara. Allen melirik ke arah Peter yang saat ini juga sudah menatapnya karena pertanyaan yang ia lontarkan barusan.

"Aku tidak tahu, tapi aku berharap dia tidak datang!" ujar Lexy ketus. "Memangnya kenapa kalau ia datang atau tidak datang?" tanyanya lagi sambil memicingkan matanya, ia mencoba mengintrogasi Allen melalui pertanyaannya barusan. Lexy menyadari Peter menatap mereka berdua. Sepertinya pertanyaan Allen barusan untuk membantu Peter.

"Ah tidak, aku hanya ingin tahu ia datang atau tidak," ujar Allen meringis, ia takut kalau Lexy akan berpikir macam-macam tentang pertanyaannya barusan. Tapi sepertinya Allen bisa menghirup napas lega, karena Lexy biasa saja menanggapi pertanyaan Allen barusan.

"Aku sih berharap Christine tidak akan datang," ujar Lexy datar sambil melihat ke arah Allen lagi sambil melanjutkan ucapannya "Tapi apa boleh buat, itu hanya harapanku." ujar Lexy lagi, lalu melihat ke arah Peter yang saat ini juga melihatnya sambil tersenyum karena ucapannya barusan.

Lexy memberi tatapan tajam pada Peter yang masih tersenyum padanya dengan kepala sedikit miring, sambil mengangkat gelasnya ke arah Lexy yang terlihat kesal.

Lexy mengalihkan pandangannya ke arah seorang perempuan yang tengah berjalan ke arahnya. Lexy tersenyum melihat perempuan itu. Christine terlihat cantik dengan dress putih yang membaluti tubuhnya, dress itu sedikit di atas lutut Christine.

Christine berjalan ke arah Lexy dan Allen dengan tersenyum. Peter yang saat ini juga menatap Christine tersenyum juga ikutan tersenyum meskipun ia tahu senyum itu bukan untuknya.

'Cantik' batin Peter.

Christine tidak menyadari keberadaan Peter, lelaki itu memang berdiri sedikit jauh dari Allen dan Lexy.

"Hai Allen, selamat ya!" ujar Christine sambil tersenyum manis.

"Hai juga Christine, terima kasih sudah datang " balas Allen juga dengan tersenyum "Apa kau datang ke sini sendirian?"

"Memangnya aku harus datang dengan siapa?" ujar Christine kemudian tertawa lembut.

Peter yang sedari tadi mengamati Christine, tidak bisa melepaskan tatapannya dari perempuan yang saat ini tengah tertawa yang menurutnya sangat indah.

'Damn, kenapa kau cantik sekali' batin Peter.

Peter meletakkan minumannya di atas meja yang ada di dekatnya, kemudian berjalan ke arah tiga orang manusia yang terlihat tengah bercanda satu sama lain, karena mereka terlihat tertawa.

He Is My Jerk (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang