Chapter 16 : Shit!

8.3K 444 2
                                    

Happy reading loves ❤
Jangan lupa klik ikon 🌟 di pojok kiri bawah ya✌✌✌

This place remains me of you.
I hate you, then I hate this place.

❄❄❄❄❄

Peter tersenyum sendiri seperti orang gila, sambil melihat gambar seorang perempuan yang baru saja dikirim oleh Allen padanya.

Hampir selama tiga bulan ini ia tidak bisa merasa tenang, ia selalu merasa dihantui oleh bayang-bayang perempuan itu yang selalu muncul di pikirannya.

"Kau tidak banyak berubah." gumamnya pelan sambil tersenyum tipis, tanpa melepas pandangannya sedikitpun dari ponsel pintarnya.

Beberapa waktu yang lalu, ketika ia mendengar suara perempuan itu sedang berbicara dengan Allen melalui ponselnya, entah kenapa membuat jantungnya berpacu sedikit lebih cepat.

Mendengar suara perempuan itu tertawa membuat hatinya menghangat. Ada perasaan yang membuatnya ingin menemui perempuan itu secepat mungkin.

Sebenarnya ada apa dengannya? Ia pernah memiliki rencana untuk menyakiti perempuan itu, dan ia sudah melakukannya. Bahkan bisa dikatakan kalau ia sukses melakukan rencananya itu. Tapi kenapa sekarang ia seperti ini? Ia merasa seperti ingin menemui perempuan itu, perempuan yang sudah disakitinya itu.

"Christine jatuh cinta padamu"

Kalimat sialan itu berhasil membuat seorang Peter bimbang dengan perasaanya sendiri. Nama yang ada di dalam kalimat itu semakin membuatnya kesal, karena wajah perempuan itu selalu berhasil membuyarkan konsentrasinya.

Shit!!
------------------------------

Beberapa saat sebelumnya di tempat lain

"Itu panggilan dari siapa? Kenapa kau terlihat kesal?" tanya Christine ingin tahu. Cukup membuatnya penasaran sebab Allen sedikit berteriak saat mengucapkan 'Aku tidak mau!' dan kemudian mematikan ponselnya dengan kasar.

"Peter." jawab Allen malas, tapi ia menatap lekat wajah Christine saat ia menyebut nama itu.

Christine terlihat sedikit terkejut dan salah tingkah begitu mendengar nama Peter. Namun sedetik kemudian Christine kembali menunjukkan sikap tak acuhnya. Ia merasa sesak bahkan hanya dengan mendengar nama lelaki sialan itu.

"Oh." Jawabnya dan tak acuh, kemudian ia memainkan ponselnya.

Allen mengamati ekspresi wajah Christine yang saat ini sedang duduk dihadapannya, perempuan itu terlihat tak acuh, dan terkesan biasa saja begitu mendengar nama yang baru saja diucapkan olehnya.

Sebuah pesan masuk ke ponselnya. Ia membaca pesan itu yang kemudian membuatnya mengernyit bingung 'sebenarnya ada apa dengan manusia satu ini!' batinnya geram.

Dengan pelan dan  diam-diam, Allen dengan hati-hati mengarahkan kamera ponselnya kepada Christine yang saat ini masih memainkan ponselnya.

Ia mengambil gambar Christine secara diam-diam, dan mengirimkannya pada Peter karena lelaki itu mengancamnya.

Ia mengirimkan sebuah gambar pada Peter, tapi beberapa saat kemudian, ada balasan datang dari lelaki itu memintanya untuk mengirimkan foto Christine lagi. Beberapa kali ia mengarahkan kamera ponselnya ke arah Christine dengan sangat hati-hati, Ia tidak ingin Christine memergokinya sedang mengambil gambar perempuan itu tanpa persetujuan dari perempuan itu terlebih dahulu.

Mengambil foto seseorang tanpa permisi merupakan sebuah tindakan ilegal sebenarnya. Itu merupakan perbuatan yang cukup mengganggu karena dianggap merusak privasi orang lain. Tapi ia tidak memiliki pilihan karena Peter sudah mengancamnya.

He Is My Jerk (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang