BL🍃 // 001

5.6K 131 0
                                    

Dalam hidup, selalu ada hal yang di namakan masalah. Entah itu masalah yang berat atau ringan, besar atau kecil, susah atau mudah, masalah itu tetap harus kita lalui dengan penuh kesabaran.

Kehidupan juga tidak selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Akan selalu ada yang namanya penghalang dan penganggu yang membuat jalan hidup kita sedikit banyak menjadi berliku. Entah itu likuan tajam yang menyakitkan, atau likuan sederhana yang menyebalkan.

Hal ini membuat kita secara alami di tuntut oleh alam untuk berusaha dan berjuang dalam mencari jalan keluar dari setiap masalah yang datang.

Namun percayalah, setiap ada masalah yang menerpa, ukurannya tidak akan melebihi kapasitas si penderita. Itu sebabnya, jangan jadikan masalah sebagai beban yang merusak cara otak bekerja, tapi jadikanlah masalah sebagai 'Pelatih Kehidupan' agar kita bisa terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih tegar dan tangguh dari hari ke hari. Karna masalah tidak hanya akan datang satu kali. Masalah akan terus mendatangi kehidupan kita untuk menguji seberapa besar kekuatan yang kita miliki.

"Selesai satu, maka akan datang seribu."

Yah, kira - kira seperti itulah siklus hidup yang harus kita hadapi.

Tapi jangan lupa, jika di balik semua kesulitan, selalu ada secarik kebahagiaan yang sudah menanti para pejuang - pejuang tangguh yang berhasil memenangkan pertarungan. Sama halnya dengan seorang gadis lemah bernama Azyla Destrina Yasha. Gadis itu harus menerima sederet rangkaian penderitaan dalam hidupnya sebelum ia mendapatkan kebahagiaan yang sempurna. Apakah itu mudah? Tentu saja tidak.

Di sepanjang perjalanannya menerjang masalah, ada banyak rasa sakit dan air matanya yang ia keluarkan. Ia juga hanya seorang manusia biasa yang bisa mengeluh. Tapi apakah dia menyerahkan? Jawabnya adalah TIDAK.

Azyla memang lemah, tapi dia juga bukan tipe manusia yang mudah menyerah. Meski terkesan sangat lemah dan pasrah, tapi percayalah jika Azyla adalah sosok gadis yang kuat dan tangguh. Jika tidak, mungkin ia sudah mengambil jalan untuk mengakhiri hidupnya ketika ia mendapatkan tekanan sosial dari lingkungan sekitar untuk pertama kalinya. Tapi apakah Azyla tidak melakukan itu? Jawabnya adalah TIDAK. Karena apa? Karena sedari awal Azyla sudah tau, demi mencapai sebuah kebahagiaan yang utuh, ada serangkaian masalah yang harus ia lalui terlebih dahulu.

Dan ya, selamat datang kedalam perjalanan hidup Azyla yang penuh lika-liku dan suka - duka didalamnya.







Tbc..

--------------------------------------------------------------------

Akhirnya...
Selesai jga part satu nya..

see u on the next part 💜💜

Follow my Instagram : a.rentidwi



28.8.18

Bad Life [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang