Seorang pria berjalan menuju kamarnya dengan linglung. Setelah sampai didepan pintu kamarnya, ia ragu untuk membukanya.
"Buka? Nggak?" berulang kali pria itu memaju-mundurkan tangannya.
Akhirnya pria itu membuka pintu kamarnya sedikit, lalu mengintip keadaan kamarnya. Terlihat pria lain yang sedang berdiri di dekat ranjangnya.
"Haii.." sapa pria itu canggung.
Pria yang sedang berdiri di dekat ranjang itu menoleh, dan tersenyum hingga gingsul nya terlihat. "Ha..hai jisung." balas Woojin.
Jisung tersenyum canggung, kemudian masuk kedalam kamarnya. Inilah, Jisung sebenernya males ada dalam keadaan kek gini. Canggung-canggungan begini.
Jisung terus ngeliatin Woojin yang masih berdiri tanpa ngapa-ngapain di deket ranjangnya.
*1 Abad kemudian...*
Woojin yang canggung diliatin Jisung terus langsung nyengir. "Se..semoga betah ya." kata Woojin agak gagu.
Jisung senyum. Ia pun nyamperin Woojin, niatnya mau jabatan tangan. Belom aja nyampe, Jisung kesandung kaki ranjang hingga ia jatoh tengkurep.
"AAAAAHHHH..." teriak Jisung kesakitan.
Woojin yang panik langsung nyamperin Jisung. "Sung, nggak papa?" tanya Woojin.
"Nggak papa gimana! Sakit kampret! Aduuhhh..."
"Mananya yang sakit? Luka nggak?"
Jisung ngebalik posisinya jadi telentang. "Ini gue yang sakit." kata Jisung sambil megang 'itu'nya. "Nyeri bang, sumpah."
"HAHAHAHAA.." Woojin ngakak kenceng. "Sini gue elus."
"ANJAY! OGAAAAHHH!"
"HAHAHAHAAAA..." nah Woojin ngakak lagi.
Tapi Jisung dan Woojin bersyukur. Seenggaknya mereka bisa mulai akrab dari kejadian itu. Yaa walaupun memalukan dan Jisung tersiksa.
Sekarang aja mereka lagi ngerapihin pakaian Woojin sambil becandaan.
"Baju lo apaan dah bang, kebanyakan yang gelep. Udah buluk lo tuh, jangan pake baju yang gelep-gelep." ledek Jisung.
"Eh, ngatain orang buluk segala lagi. Emang lo mulus?"
"Wih, mulus lah gue."
"Alah, lo sama pantat panci emak gue dirumah aja masih mulusan pantat panci emak gue."
"Nggak ada yang bagusan dikit tah, bang? Kok gue disamain sama pantat panci?"
"Ya lo sama pantat panci nggak jauh beda geh."
Jisung cemberut aja, sementara Woojin ngakak mulu. Keributan mereka berlanjut ketika Jisung makin dalem menggeledah tas Woojin.
"Bang, kok sikat gigi lo buluk?"
"Bang, kok celana training lo tipis?"
"Bang, gue bagi celana pendek satu yaa!"
"Bang, kok kolor lo lebar?"
"BANG, KOK KOLOR LO BANYAK WARNA PINK?"
"WEHH KOMEN AJA LO UDAH KEK NETIJEN!" balas Woojin kesal.
****
*Catatan Hati Seorang Woojin*
Hai. Nama gue Park Woojin.
Kesan gue waktu pertama dateng ke kosan itu keren keren keren banget kosannya lebar banget gue suka banget dah sumpah gue mau ngapain aja geh bebas gue mau salto mau jungkir balik mau loncat-loncat juga kali biarin aja.
Terus sama si Jisung awalnya gue canggung banget sama dia mana dia nyengir-nyengir gitu eh setelah insiden itu akhirnya kita mulai akrab gue bersyukur banget dengan kejadian itu ya walaupun Jisung nya kesakitan.
Alhamdulillahnya gue sama Jisung klop banget dah udah kek sendal yang nginjek tai nempel banget nggak bisa ilang kalo ilang juga masih ada sisa-sisa nempelannya kan hahahaa gila sih jorok banget dah gue.
Yaudahlah pokoknya lope-lope dah sama Jisung.
****
*Catatan Hati Seorang Jisung*
Hai semuaaa. Nama gue Han Jisung.
Kesan gue sama Bang Woojin sebenernya awalnya agak gimanaa gitu, dianya malu-malu tai kucing. Bingung lah gue nanggepinnya gimana. Ya kali sekamar tapi nggak akrab kan?
Eh, sejak kejadian anu gue sakit, dia ngakak mulu. Terus gue mulai paham kalo dia sama gilanya kek gue, bahkan lebih gila. Pokoknya kita udah ketawa-ketawa aja sejak kejadian gue jatoh. Sumpah loh gue jatohnya nggak sengaja, beneran kesandung gue. Nyerinya juga beneran, nggak pura-pura.
Tapi ya meski gue agak tersiksa, gue seneng kok gue bisa mencairkan suasana sama Bang Woojin.
*TBC*
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...