Minhyun lagi ngerapihin rambutnya didepan kaca, sekalian ngerapihin pakaian yang dipakenya.
Lagi asyik ngaca tiba-tiba sesosok makhluk bernama Kwon Hyunbin dateng dengan nongolin mukanya dari kaca.
Iya sekarang Minhyun lagi di tempat kerjanya.
"Apaan sih bin, ngagetin aja." kata Minhyun.
"Idih gitu aja kaget. Kaget ya sama kegantengan gue." kata Hyunbin.
"Serah bin serah!"
"Bang, kita nanti kapelan."
"Kapelan? Kapelan apa?"
"Potonya. Kapelan sama model cewek."
Minhyun langsung noleh kearah Hyunbin. "Iyatah? Nggak ada yang bilangin gue."
"Ya gue juga nggak dibilangin bang. Tapi gue tau dari junior gue di agensi." kata Hyunbin. "Dia bilang kalo dia dikontrak jadi model bareng kita, sama model cewek satu lagi. Anak baru katanya."
Minhyun ngangguk aja. "Yaudah deh."
"Lo ada niatan nggak bang?"
"Niatan apaan?"
"Gebet model baru."
"Emangnya lo! Ada model baru maen gebet! Jangan yang ini lo gebet lagi!"
"Wih biarin sih bang. Seruu."
"Hilih!"
Minhyun pun beranjak menuju pintu. Dia mau ke kamar mandi dulu. Tiba-tiba kebelet abis liat muka Hyunbin.
Baru aja Minhyun buka pintu, ada seorang cewek yang rupanya juga dia mau buka pintu.
Tapi karena si Minhyun duluan yang ngebuka, alhasil perempuan itu ketarik dan hampir jatoh aja kalo nggak buru-buru ditahan Minhyun.
Kek di ftv ftv itulah.
"Eh, maaf maaf. Kamu nggak papa kan?" tanya Minhyun sambil masih megang bahu perempuan itu.
Perempuan itu langsung ngebongkok-bongkok sambil ngucap maaf terus. "Maaf ya, maaf, maaf, saya nggak sengaja."
"Hey." panggil Minhyun sambil guncangin bahu perempuan itu. "Saya nggak minta ucapan maaf dari kamu. Saya cuma minta jawaban kamu untuk pertanyaan saya tadi. Kamu nggak papa?"
Perempuan itu terdiam sejenak. "Ngg..nggak, nggak papa."
"Syukur kalo kamu nggak papa." kata Minhyun sambil senyum dan langsung jalan keluar.
Perempuan itu masih termangu ditempat sambil megangin dadanya. "Apaan nih, kok cepet banget debarannya."
"Mba Kyulkyung!" seorang perempuan yang baru aja dateng langsung goyangin badan Kyulkyung yang daritadi diem aja.
Kyulkyung yang daritadi mango diem ditempat sambil megangin dadanya langsung noleh kearah perempuan yang baru aja nyadarinnya. "Eh, Yewon."
"Ngapain mba? Ayo masuk!"
"Iya, ayo masuk."
***
"Jadi ini kita punya model baru yaitu jaket untuk pasangan. Makanya gue manggil dua model cewek untuk jadi partner kalian." kata Pak PD waktu ngomong didepan mereka berempat.
"Jadi partner apa pak? Partner poto apa partner idup?" tanya Hyunbin.
"Ya lo pikir sendiri aja bege!" kata Yewon sambil nyentil jidat Hyunbin.
"Wihh sembrangan aja lo dasar junior kurang ajar! Gue laporin Papa Yang ditendang lo dari agensi!"
"Hilih, kek Papa Yang mau dengerin lo aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...