46-Aku Memilih Setia

3.2K 393 99
                                    

Yeji langsung lari kearah cafe yang nggak seberapa jauh dari sekolahnya.

Jadi kan tadi si Felix nyuruh Yeji ikut dia pas pulang sekolah. Mau ada yang diomongin katanya.

Tapi si Yeji nya piket dulu.

Eh abis piket Yeji kelabasan maen hago sama Eunbin.

Eh abis maen hago dia kelabasan maen pabji sama si Sunwoo, Sanha, Hwall.

Yasudah, Yeji mah betah kalo dah ngegame gini. Semua dilupain.

Sampe doi ngajak ketemuan aja dilupain:")

Yeji baru inget si Felix mau ngomong gitu pas dia selesai maen pabji dan ternyata ada wa masuk.

Lambe Ostrali:
| LO DMN?
| PANTAT GW DAH KERAM
| GW DI KAFE YG DI PEREMPATAN

Begitu nyampe kafe nya, Yeji langsung ngeliat Felix yang lagi duduk sambil maenin hp nya.

Begitu nyampe kafe nya, Yeji langsung ngeliat Felix yang lagi duduk sambil maenin hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ganteng yaallah.' -Yeji edisi katarak-

"Maap telat." kata Yeji sambil nyamperin Felix dan langsung duduk di depannya.

"GILA SIH LO LAMA BANGET KALI GEH! KATANYA MAU PIKET DOANG? SAMPE BETE GUE NUNGGU DI TAMAN SEKOLAH JADINYA GUE
KE KOSAN GANTI BAJU. DARI KOSAN GUE KESINI. DAH DISINI MASIH NUNGGU LAMA JUGA DASAR PANU ONTA."

Seisi kafe langsung nengok kearah mereka berkat bacot sakti Felix.

"Bacot lo dijaga sih kudis lutung, tempat umum ini!"

"Lutung kudisan ya." kata Felix yang mulai melanin suaranya.

"Onta juga panuan ya."

"YEE ONTA MAH MEMANG ADA YANG PANUAN GEH. DUSUN!" mulai lagi dah bacot Felix.

"Lutung juga ada yang kudisan ya."

"KEKMANA LUTUNG KUDISAN? PERNAH LIAT TAH?"

"YA LO MEMANGNYA PERNAH LIAT BENTUK PANU ONTA? LIAT ONTA NYA AJA BELOM PERNAH LO."

"TAPI MEMANGAN ONTA ITU PAN--"

"Maaf mba, mas, tolong suaranya di kecilin ya. Takut mengganggu pelanggan lain." kata Mba-mba pelayan yang tiba-tiba dateng.

"Oh iya mba, maap ya. Piaraan saya laper jadinya gonggong terus." kata Yeji yang langsung dapet sentilan dari Felix.

"Sembarangan lo." kata Felix pelan, dan mba nya yang udah denger suara pelan Felix langsung pergi.

"Eh, btw, panu onta tempatnya dimana?" tanya Yeji.

Unfaedah banget dah ah si Yeji.

"DIMANA-MANA HATIKU SENANG."

"Seriusan anjir gue nanyanya."

"YA MANA GUE TAU. EMANGNYA GUE BAPAK ONTA?"

"NOH KAN LO NGGAK TAU. BERARTI BELOM KEBUKTI ONTA ADA YANG PANUAN."

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang