Seorang pria berlari riang menuju kamarnya. Begitu sampai didepan pintu kamarnya, ia langsung membukanya.
"Haaii.." sapanya begitu membuka pintu.
Pria jangkung yang sedang berdiri di dalam kamar itu menoleh. "Jeongin!"
"Eh, Guanlin!"
Jeongin pun menghampiri Guanlin yang sedang berdiri sambil menggenggam iPhone X nya yang berlapis emas dengan bertabur berlian.
"Hehehe kita sekamar ya guan."
"Iya, jangan nyusahin gue ya." kata Guanlin sambil mengacak kasar rambut Jeongin. Guanlin pun pergi ke ranjangnya dan langsung rebahan disana sambil maen hp.
"Guanlin nggak beresin barang-barang?" tanya Jeongin.
"Ntarlah, mager, barang gue kebanyakan. Gue mau maen game dulu."
"Yaudah lah Jeongin maen game juga." Jeongin pun ikutan rebahan di ranjang dia sambil ngeluarin hp nya.
"Woyyyyy!! Itu bego musuh lo sebelah sanaa! Temba woyy tembakkk!!" teriak Guanlin.
Oh, Guanlin maen tembak-tembakan. Pantes ribut.
Kamar 8 pun hening. Ya nggak hening-hening amat sih, masih ada suara teriak-teriak Guanlin yang greget sama suara Jeongin yang beberapa kali cuma mengaduh.
"Lo kalo maen game selalu tenang ya Jeong?" tanya Guanlin.
"Hehehe ya ginilah. Paling aduh doang kalo kesel."
"Keren, keren, gue mana bisa tenang kalo maen game. Maap maap aja inimah ya."
"Santai aja guan."
"Eh, btw lo maen game apaan sih?"
"Pou."
"Anjay selera lo pou."
"Eh, tapi Jeongin nggak maen pou doang kok. Jeongin juga maen Helix Jump sama Candy Crush Saga."
"Nggak manly banget sih jeong."
"Manly itu apa guan? Itu permen ya? Enak nggak?"
Guanlin berdecak. "Manly itu maksudnya laki banget gitu loh jeong. Bahasa inggris itu. Permen apaan coba."
"Oh, hehehe maap ya Jeongin nggak pinter bahasa Inggris. Jeongin daftar ke Gandhi aja nggak diterima. Jeongin pinternya bahasa Indonesia."
"Ya Gandhi juga nggak mau kali nerima otak anak tk kek lu." kata Guanlin berbisik.
"Guan, seru nggak maen tembak-tembakan?"
"Seru kok, seru banget. Lo mesti nyoba nih. Mau nyoba? Sini gue ajarin."
"Eh, nggak lah. Kata Bang Chan, Jeongin nggak boleh maen tembak-tembakan. Nanti jadi anak nakal."
"Yaelah maen game tembak-tembakan doang nggak bakal jadi anak nakal kok."
"Tapi Jeongin heran deh guan."
"Heran kenapa?" tanya Guanlin sambil masih fokus menatap layar hp nya.
"Kata Bang Jisung kalo kita nembak cewek terus diterima, kita pasti seneng ya. Kok seneng sih? Kan cewek itu mati kita tembak."
Guanlin kesel banget dah.
Dia langsung naro hp nya. "Tau lah jeong. Gue mau tidur." Guanlin langsung nyelimutin seluruh badan sampe nutup kepala.
****
*Catatan Hati Seorang Guanlin*
Hello wassup!
Kesan gue sama kosan baru mayan lah. Mayan lebar sih dari kosan wonowon yang lama, cuma jauh lebaran rumah gue di Taiwan. Ahh kangen kan gue sama keluarga gue di Taiwan.
Anak-anak sekijeu nya? Hmm.., kek nya nggak jauh beda sama anak wonowon, sama-sama bobrok.
Terus kawan sekamar gue si Jeongin? Wkwkwk suka heran gue sama dia. Polos apa bego sih anak ini? Perasaan gue sama dia seumuran dah, mana tuaan dia lagi dibanding gue. Maen game nya pou lah, helix jump, candy crush saga, paan dah dah bujang maennya begituan.
Ya semoga gue betah lah sama kepolosan Jeongin.
****
*Catatan Hati Seorang Jeongin*
Hai semuanya.. Nama Jeongin, Yang Jeongin.
Kesan Jeongin sama Guanlin itu..hmmmm...... *hmm doang nyampe Bang Chan kawin*
Guanlin itu seru sih orangnya, keren, ganteng, tinggi lagi.Tapi Jeongin agak kesel, masa tadi pas Jeongin nanya tentang nembak-nembak itu nggak dijawab sama Guanlin. Kalo jawab juga jawabnya kek kesel gitu. Nggak jauh beda sama anak-anak sekijeu, kecuali Bang Chan. Mana Jeongin langsung ditinggal tidur sam Guan. Kan jadi makin bete.
Tapi yaudahlah semoga Guanlin betah sekamar sama Jeongin. Kalo Jeongin sih betah-betah aja sama Guanlin, nggak tau Guanlinnya. *lah tumben nyadar:v
*TBC**Gandhi: tempat les bahasa inggris
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...