Chan mulai ngemas buku-buku kedalem koper gede warna merah. Setelah selesai ia langsung ngecek barang-barang laen.
Lagi sibuk ngecekin barang, ada wa masuk. Chan pun ngebuka hp nya.
Bambam:
| Dah selesai beberes?Chan pun gerakin tangannya ngebales wa dari Bambam, kance kentelnya dari jaman old.
Chan:
Blm |Nggak lama masuk lagi balesan Bambam.
Bambam:
| Seriusan mau pindah?Chan:
Y |Bambam:
| Knp? Ada masalah?Chan:
Y sdkt |Bambam:
| Masalah apa? Yugyeom gk dikasih tau?Chan:
Gtw |Bambam:
| Ydh. Nti gw kesana bantuin.Dah selesai. Chan cuma read doang, nggak bales lagi.
"Chan.."
Chan noleh kearah Jihyo yang baru aja manggil dia sambil nongolin muka di pintu kamarnya. "Udah selesai. Apalagi yang mau dibawa?"
Jihyo senyum sambil nyamperin Chan. "Udah kok, nggak ada."
Yaa jadi yang mau pindah kosan ini Jihyo, bukan Chan.
Jihyo tadinya kan nggak ngekos, dia tinggal dirumahnya. Tapi sejak papa mamanya pisah, dia ngerasa kesepian banget di rumah. Jadinya dia milih untuk ngekos. Sekalian belajar mandiri katanya.
Hari ini Jihyo bakal pindah ke kosan tuwais. Dan sekarang, Chan lagi bantuin Jihyo beberes.
Pagi-pagi Chan udah kerumah Jihyo aja untuk bantuin Jihyo pindahan. Sampe dia dikomen Woojinkim.
"Ngapain sih Chan? Pagi-pagi kerumah pacar orang?"
Untung si Chan orangnya cuek aja. Jadi dia diem aja waktu Woojinkim ngomong gitu.
"Yugyeom nggak tau tah lo mau ngekos?" tanya Chan hati-hati.
"Tau. Udah gue kasih tau dari jauh-jauh hari." kata Jihyo.
"Terus?"
"Nabrak."
"Serius gue hyo."
Jihyo ketawa. "Ya gitulah, biasa. Gue teleponin nggak aktif. Dasar pacar laknat si Yugyeom!"
"Pacar laknat tapi cinta kan?"
"Cinta lah. Kan dia pacar gue."
'Iya hyo iya, tau gue. Nggak usah diperjelas.' -Chan yang sedang cemburu, tapi sebenernya dia nggak punya hak untuk cemburu-
"Yaudah. Ini udah semua kan barang-barang lo? Kalo udah, berangkat sekarang ayo! Gue belom masak di kosan." kata Chan.
"Bentar-bentar gue inget-inget dulu. Anjir! Jemuran beha gue lupa diangkat. Bentar Chan bentar."
"Iyadah hyo iya. Kuping suci gue ternodai kan!"
Selesai ngemasin semua barang, Chan pun buka aplikasi gokar di hp nya. Mau mesen gokar dari rumah Jihyo ke kosan tuwais.
Jaraknya lumayan, jadi mereka kena tarif 53rb. Mana pake gokar lagi, jadi nggak ada promo.
"Udah lo pesen?" tanya Jihyo.
"Belom."
"Pake grep aja, biar ada promo."
"Gue nggak punya grep."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...