7-Kamar 4

8K 1K 80
                                    

Seorang pria berjalan menuju kamarnya sambil senyam-senyum sendiri. Beda sama anak kosan laen, dia nggak peduli sama temen sekamarnya. Siapa aja nggak papa katanya.

Begitu dia buka pintu kamarnya, sesosok makhluk kiyowo muncul didepan pintu.

"Eh, Bang Minho." sapa makhluk kiyowo itu sambil senyum manis.

Minho pun senyum. Tapi ya daritadi Minho emang dah senyum aja. "Eh, Jihoon. Kiyowo banget sih yaallah."

Jihoon langsung ngebuang senyumnya. "Gue laki bang. Nggak kiyowo."

Minho pun ketawa manis banget.

Bikin Jihoon senyam-senyum kiyowo lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bikin Jihoon senyam-senyum kiyowo lagi. "Yaampun Bang Minho manis banget ih."

Minho senyum aja terus masuk kedalem kamarnya. "Santai aja ya hoon, jangan malu-malu."

"Oke bang."

Jihoon pun melangkah kearah koper-kopernya. Minho yang ngeliat Jihoon nyamperin kopernya pun ngedeketin Jihoon.

"Mau nyusun barang?" tanya Minho. Tak lupa dengan senyum menawannya.

"Iya bang."

"Yaudah gue bantuin ya."

Jihoon pun mulai menyusun pakaiannya di lemari, sementara Minho membuka sebuah tas berwarna orange. Minho mengerutkan dahinya begitu melihat isi tas Jihoon.

 Minho mengerutkan dahinya begitu melihat isi tas Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah, gue kira baju."

Jihoon menoleh kemudian tertawa malu. "Cemilan gue bang. Baru nyetok kemaren."

"Pantes gembul, doyan ngemil ya."

"Ih, Bang Minho apaan sih!" ujar Jihoon sambil langsung ngebelakangin Minho.

Lah Jihoon ngambek ternyata.

"Jihoon?" panggil Minho sambil noel-noel bahu Jihoon yang ngebuat Jihoon noleh dikit.

"Apa!" ketus Jihoon sambil manyun-manyun manja, ngebuat Minho ketawa.

"Kiyowo banget sih."

Jihoon langsung ngadep Minho sepenuhnya. "Gue nggak kiyowo! Gue laki!"

****

*Catatan Hati Seorang Jihoon*

Haaiii.. Jihoon disini.. *sambil wink manja

Gue mau cerita seputaran kosan baru dan temen sekamar baru gue.

Kosan baru gue nyaman, lebar, bapak kosnya juga baek apalagi Kang Chansung, kalo Mang Wooyoung gue kagak tao. Terus anak-anak sekijeu baek-baek sih. Ramah nyambutnya gue suka.

Terus untuk Bang Minho temen sekamar gue, baek banget orangnya, ramah, senyum mulu ih tapi gue suka senyumnya manis banget. Tapi gue benci pas dia bilangin gue kiyowo sama gembul. Ya sebenernya banyak yang bilangin gue kiyowo, gue gembul, tapi gue kira Bang Minho nggak gitu, eh taunya sama aja.

****

*Catatan Hati Seorang Minho*

Hai semua... Gue Lee Minho, tapi bukan Lee Minho mantannya Suzy yaa..

Gue mau cerita tentang Jihoon, hihihi.
Jihoon orangnya kiyowo banget, tapi kalo gue katain kiyowo dia selalu bilang, "gue laki." hihihi nambah kiyowo malah dia.

Gue juga kaget waktu buka tas dia. Jangankan pas buka, sebelum buka aja gue kaget. Warna tasnya cerah banget hihihi.

Iyasih didalem tas dia cemilan. Ya gue juga nyetok cemilan. Cuma nggak sebanyak dia. Dia mah banyak banget. Belom cukup satu tas, ternyata masih ada di tas laen. Dan sebanyak itu punya dia sendirian? Pantesan dia gembul hihihi.
*TBC*

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang