"LIBUR TLAH TIBA, LIBUR TLAH TIBA, HOREEE! HOREE! HOREE! HOREEEEEE!"
"Felix! Berisik!" kata Hyunjin sambil nendang paha Felix yang duduk diatas sofa.
"KAN GUE MENGEKSPRESIKAN KEBAHAGIAAN UDAH LIBURAN." kata Felix.
"Ya tapi bacot lo itu ganggu suasana anjir." protes Guanlin.
"Tau! Lagi nonton masha nih!" kata Seungmin.
Jisunghan langsung narik remot yang dipegang Seungmin. "Ganti ganti!"
"Ih apasih sung? Rusuh!" seru Jihoon.
"Jangan nonton masha. Nonton ini aja kisah cinta yang bermula dari kebencian." kata Jisunghan sambil ganti channel.
"Kisah cinta mbah mu! Upin-ipin cinta-cintaan darimananya?" tanya Woojinpark.
"Itutu, si Mail sama Mei-mei beranteman mulu, gue yakin gedenya saling suka tuh."
"Sotoy lu! Upin-ipin aja tk nggak lulus kapan gedenya?" tanya Woojinkim.
"Ada-ada aja si belek onta." kata Ong.
"HAHAHA BELEK ONTA! YANG LENGKET-LENGKET DI MATA ONTA ITU YA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."
"Bacot wehh!" kata Daniel sambil noyor kepala Felix.
"ADUH GUE DI KDRT BANG DANIEL WOYY!"
"Cot! Bacot!" omel Sungwoon.
"Apa? Crot? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."
"Jaehwan!" kata Minhyun memperingati.
"Astaghfirullah pak ustadz, jangan begitu pakk." kata Daehwi sambil geleng-geleng kepala.
"Napasih ribut banget dah ah." kata Mang Wooyoung yang baru aja dateng di story ini setelah sekian lamanya.
"Wadaw, pawang kebobrokan dateng juga setelah sekian lama di perem." kata Changbin.
"Pawang kebobrokan, hihihi." kata Minho.
"Napa lo mang keluar? Kesepian ya?" tanya Baejin.
"Iya, jahat tuh si Cheetah sama Chansung, ninggalin abangnya sama 20 anak dedemit disini." kata Mang Wooyoung yang langsung bikin anak kosan murka.
"HEH! KITA SEMUA ANAK DEDEMIT YANG NGASUH APAAN?"
"Anjir, dedemit!"
"Dedemit itu apa? Makanan?"
"Bodo amat, jeong! Bod--eh, iya ampun Bang Chan. Daehwi sayang Jeongin kok suerr."
"Sstt.. Udah, diem! Sesekali ni kosan coba dibikin tenang gitu sih." kata Mang Wooyoung.
"Mana bisa mang. Udah mutlak nggak bakal ada ketenangan di kosan ini." kata Baejin yang langsung dapet anggukan setuju dari yang laen.
Yaaa memang bener sih, udah mutlak bobrok mah susah dibuat tenang.
Nggak lama Jisungleader dateng dari kamarnya. Dia langsung ngedusel diantara anak-anak laen.
"Ciaa, kangen bau kosan kan lo? Setelah sekian lama nginep mulu tempat Mba Veni Mawar." ledek Ong.
"Iya kok Bang Jisung nginep di tempat Mba Veni Mawar mulu sih?" tanya Hyunjin.
"Serah dia sih!" samber Sungwoon.
"Ya kok lo yang sewot bang?" tanya Daehwi.
"Aduh, kenapa? Pada kangen ya gue nggak di kosan? Uhh yaampun adek-adek gue. Gue juga kangen nih." kata Jisungleader sambil meluk ke kanan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...