37-Tujuh Belasan

4.2K 426 97
                                    

Hari ini, komplek kosan lagi ngerayain tujuh belasan.

Setelah para anak sekolah pulang upacara di sekolahannya, acara di komplek kosan pun dimulai.

Acara dipandu oleh Ong, Mark anak kosan ensiti, dan Mina anak kosan guguand.

Iya kan mereka pernah ngemsi acara musik bareng, jadi mereka dijadiin emsi lagi disini.

Anak wonokijeu pada semangat waktu bagian pembukaan tujuh belasan komplek kosan. Ya bukan anak wonokijeu doang sih, semua anak komplek kosan.

Acara tujuh belasan di komplek kosan memang selalu meriah, nggak pernah nggak meriah. Apalagi bintang tamu yang diundang itu para artis yang lagi hits hits nya.

Para warga kosan cowok pada tereak-tereak begitu Via Valen nongol. Heboh banget lah pokoknya.

Kalo warga kosan cewek pada tereak-tereak waktu Bowo nongol. Jangankan warga kosan cewek, Seungmin ikutan tereak-tereak sampe ditoyor si Wonpil.

"Lo itu normal dikit ngapa! Malu gue punya sepupu kek lo!" oceh Wonpil waktu Seungmin neriak-neriakin si Bowo.

"Yee bodo, yang malu lo ini bukan gue."

'Untung masih sepupuan ya, kalo nggak gue suruh Dowoon jedum-jedum lo tau rasa ya!' -Wonpil yang ke z el-

Selesai pembukaan yang berlangsung meriah ini, akhirnya masuk juga ke acara lomba-lomba.

Total ada 10 lomba, dan semua lomba wajib diikutin, jadi anak wonokijeu pada kebagian ngikut lomba semua.

Jisungleader ngikut lomba balap karung.

Sungwoon sama Jaehwan ngikut lomba nyanyi.

Minhyun, Daniel, Chan, Woojinkim, dan Hyunjin ngikut lomba tarik tambang.

Ong ngikut lomba ngambil koin di pepaya.

Minho sama Guanlin ngikut lomba lipstick muter.

Jihoon sama Woojinpark ngikut lomba joget balon.

Changbin, Felix, sama Jisunghan ngikut lomba panjat pinang.

Baejin sama Seungmin ngikut lomba film dokumenter.

Daehwi ngikut lomba makan kerupuk.

Jeongin ngikut lomba masukkin paku dalem botol.

Lomba pertama ada tarik tambang. Panitia tarik tambangnya udah ngasih arahan sama para peserta tarik tambang.

Setelah pertandingan tarik tambang anak kosan ensiti lawan anak kosan uenbe, lalu antara anak kosan deysiks lawan anak kosan enpelaying, akhirnya tibalah giliran anak wonokijeu.

"Baiklah, sekarang tiba giliran kosannya Bang Ong si emsi kita nih." bacot Haechan yang jadi panitia tarik tambang.

"Iyap, Bang Ong udah nunggu-nunggu ya daritadi. Dan lawannya ini bikin greget ya." samber panitia yang laen. Dia Yeri, anak kosan retpelpet.

"Iyanih, bikin greget banget. Dulu pernah tinggal satu atap dan kalo agustusan jadi setim, eh sekarang karena beda kosan jadi lawan pas agustusan."

"Iya bener banget. Yaudah, langsung kita panggil aja nih peserta selanjutnya. Oke, sebentar lagi kita akan menyaksikan pertandingan tarik tambang antara kosan wonokijeu dan kosan produs. Para peserta tarik tambang nya, silahkan memasuki arena."

Para peserta tarik tambang dari kosan wonokijeu pun masuk.

Sementara dari kosan produs, masuklah Woo Jinyoung, Ha Minho, Byun Hyunmin, Kim Taedong, dan Jang Moonbok.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang