"Ung." panggil Guanlin waktu Euiwoong lagi maen ludo sama Jeongin. "Gimana?"
"Siap, bos! Jebakan dah siap!"
"Bukan jebakan. Misi. Lo dah bilang?"
"Udah. Cobalah tanya sendiri aja."
"Jeong." panggil Guanlin. "Nanti pulang sekolah lo ikut nonton kan?"
"Ikut dong." kata Jeongin bersemangat.
"Sip deh."
Guanlin pun jalan kearah Chaeryeong. "Ryeong, dia udah kamu bilangin kan?"
Chaeryeong ngangguk. "Udah. Bisa kok dia hari ini. Tapi dia katanya mau bawa temen dua orang."
"Yaudah kagak papa. Sip deh. Udah siap semua berarti."
"Kamu nanti ikut?"
"Ikutlah. Masa nggak."
"Nggak mau nemuin Somi? Udah 2 hari loh dia nggak masuk."
Guanlin diem. Sebenernya dia mau nemuin Somi. Tapi dia ragu. Entah apa yang buat dia ragu.
"Kejerlah sebelum dia lepas. Aku dukung kok." kata Chaeryeong sambil senyum.
"Eh, kalian itu bikin baper tau. Udah putus tapi masih serasa pacaran. Kenapa nggak lanjut aja sih ihh, ngomong aja masih pake aku-kamu." samber Suyun.
"Nyamber aja lu kek petir." kata Guanlin.
***
Pulang sekolah tiba. Guanlin dan Euiwoong langsung ngelancarin aksi mereka.
Sekarang Guanlin, Euiwoong, Daehwi, Jeongin, dan Chaeryeong lagi di moonbuck.
Ya sebenernya ini rencana Guanlin, dibantu sama Euiwoong dan Chaeryeong. Kalo Daehwi cuma mau ngikut.
Jeongin? Ya dia korban dari rencana ini.
Sementara tiga orang laen yang punya janji sama mereka belom dateng. Masih ada urusan.
Jadinya Guanlin cs ini pergi duluan ke mall, dan mereka nongki dulu di moonbuck.
"Ih yaampun ih sumpah sih nih kopi enak banget. Nggak mahal lagi, nggak kek kafe sebelah." kata Daehwi.
"Lo dah berapa kali sih minum itu? Masih aja dusun." ledek Guanlin.
"Yee gue nggak dusun. Gue cuma mengekspresikan rasa gue setelah minum kopi ini."
"Bang Moonbok hebat banget ya. Keluar dari kosan produs langsung buka kafe moonbuck. Nggak kalah enak lagi dari st*rbuck." kata Euiwoong.
"Tapi yang gue heranin kenapa namanya mirip sama st*rbuck gitu. Kan nanti disangka kopas." kata Chaeryeong.
"Sans, nama dia moonbok. Moonbok sama moonbuck kan mirip-mirip gitu." kata Guanlin.
"Iya tapi kan namanya mirip sama st*rbuck. Kalo ada orang manas-manasin bisa jadi ribut tuh."
"Buck nya cuma untuk nama kerenan aja kok. Masa iya ribut gegara itu doang?"
"Bentar ya bentar, jadi gini, faedahnya loorang ngeributin moonbuck st*rbuck itu apa?" tanya Daehwi.
"Tau! Bukannya ngeributin status kalian malah ngeributin yang laen." kata Euiwoong.
Guanlin sama Chaeryeong langsung noleh.
"Apaan anjir ngeributin status." kata Guanlin.
"Tau! Kita ini udah putus. Tapi masih berhubungan baik. Status kita ya sekarang temenan. Iya nggak guan?" kata Chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...