Ong baru aja nyampe di kosan peristin, mau ngejemput Nayoung. Dia langsung ngeluarin hp nya mau ngechat Nayoung.
Ong:
Nay gw udh di dpn |
Buruan |
Gpl! |Sekitar 10 menit nunggu, Nayoung keluar dari kosan dan langsung masuk kedalem mobil Ong.
"Lama banget sih lo ngapain aja?" protes Ong.
"Sorry ya, biasa anak perawan. Dandan dulu biar cantik."
"Dih, nggak perlu dandan ribet-ribet lo mau ketemu gue."
"Idih pede bener situ."
"Huuaaaaaaaaaaa." Ong tetiba nguap.
"Lo masih ngantuk?"
Ong ngangguk. "Semalem ada syuting dadakan. Jadi gue baru pulang jam 5 tadi."
"HAH? JAM 5? SERIUSAN? INI JAM 7 ONG! YAAMPUN ONG HARUSNYA LO ISTIRAHAT AJA, NGGAK USAH DATENG SEKARANG. KATA LO CUMA PEMBACAAN NASKAH? UDAH NGGAK USAH DATENG. LO BISA IZIN."
"Nay, jangan ngegas dong."
"Ya, maap, kan gue kaget."
"Kaget apa khawatir? Lo khawatir ya?"
"Iyalah gue khawatir! Kalo lo ngantuk gimana nyetirnya? Gue nggak mau mati muda ya."
"Kalo mati mudanya sama gue nggak mau?"
"Yee lo kalo mau mati sendiri aja, nggak usah ajak-ajak gue."
"Alah kalo gue mati lo juga pasti mau mati."
"Ih, udah sih lah ngelindur lo ini, dah sana pulang. Gue nge-godek aja."
"Yee, jangan. Kalo gue pulang perannya diganti kan gawat. Nggak dapet duit nanti gue nggak bisa kawinin lo."
"Kawin apa nikah?"
"Kawin dulu yuk, baru nikah."
Nayoung langsung neken kedua pipi Ong keras pake ibu jari sama jari telunjuknya. "Kalo ngantuk tidur, jangan ngomong ngaco."
"Aduh, nay, udah kempot nambah kempot gue."
"Yaudahlah ayo buruan berangkat, sini gue yang nyetir."
"Gue nggak mau mati muda ya."
"Sans, nggak sampe mati muda. Paling cuma di opname seminggu."
"Ya gue sih mending mati, kalo opname bayar. Dah dah mata gue masih kuat kok."
Ong pun jalanin mobilnya.
Di jalan mereka nggak bisa diem.
Yang debatin jokowi sama prabowo siapa yang menang lah, yang debatin ymc sama swing, sampe debatin kalo rooney sama kkami berantem siapa yang menang.
Ya bukan Ong namanya kalo nggak bisa bikin ribut. Nayoung yang muka datar aja bisa ketawa ngakak kalo sama Ong.
"Nay, tolong ambilin tissue dong. Kok idung gue tetiba meler ya. Padahal nggak ada yang pilek dikosan kok gue mau pilek. Ketularan sapa coba."
"Ong yaampun lo mimisan! Pilek darimana coba!"
Ong megang idungnya dan bener aja, idungnya ngeluarin darah bukan ingus. "Nay, gimana nay?"
"Pinggirin dulu mobilnya."
Ong pun minggirin mobilnya.
Nayoung bantuin ong dengan panik. Dia langsung nyumbat idung Ong dengan tissue.
"Tunggu bentar ya, bentar. Duh gimana ini? Nanti bersihinnya gimana? Mau ke toilet pom bensin? Eh pom bensinnya masih jauh."
"Nay, gue nggak bisa napas."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...