Weekend pertama setelah masuk sekolah pun tiba.
Jadi harap maklumi aja kalo jam segini para anak sekolahan belom pada bangun.
Padahal ini udah jam 9.
Gilee, tidur apa bertapa padaan?
Tapi ada satu orang sih yang udah bangun, yaitu Jisunghan.
Iyalah si Jisunghan kan mau ngedate nanti jam 11, makanya dia udah bangun. Kalo nggak mikir mau ngedate mah nyampe onta ngelahirin anak kangguru juga Jisunghan males bangun.
Jisunghan pun beranjak ke dapur, dia ngeliat Chan lagi masak. Memang rajin banget leader yang satu ini.
"Oh, udah bangun? Mau sarapan roti apa sereal?" tanya Chan begitu Jisunghan duduk di meja makan.
"Sereal aja bang, nanti gue buat sendiri."
"Oh yaudah."
Jisunghan masih duduk ngumpulin nyawanya yang belom balik semua, sampe datenglah Baejin yang juga masih ketara baru bangunnya.
Baejin duduk disamping Jisunghan, tapi kepalanya langsung ditempelin ke meja.
"Kalo masih ngantuk tidur lagi aja sono jin. Lo nggak kemana-mana ini." kata Jisunghan.
"Gue juga maunya tidur lagi, tapi kebangun."
"Ya tidur lagi aja sih sono."
"Nggak bisa tidur!"
Baejin lemes tak berdaya, cem orang abis diputusin. Dia nggak tau kenapa udah kebangun, padahal dia baru tidur jam 3 pagi tadi gegara mecahin soal-soal kimia.
Iya Baejin sekarang berusaha rajin belajar, biar nggak ngecewain mamake bapake dikampung.
Nggak lama datenglah Ong, Daniel, Minhyun, dan Jaehwan. Mereka abis jogging bareng Hyunbin anak kosan jebeje sama si Jonghyun anak kosan nuwes.
Ho'oh, mereka abis reunian Sorry-Sorry tim 2:")
Ong langsung buang muka begitu ngeliat Baejin. Entahlah si Ong jadi kesel sama Baejin. Sejak ketauan sama Ong kalo Baejin abis meluk cewek, Ong kesel banget.
Bukan kesel karena iri, tapi Ong kesel karena Baejin nggak nanggepin nasehat Ong. Padahal Ong ngomong gitu untuk kebaikan Baejin, kebaikan anak wonokijeu, dan kebaikan nama kosan mereka.
Karena pernah beberapa bulan lalu, Wooshin anak kosan aptensyen jadi omongan sekomplek, gegara dia dituduh megang 'gunung'nya Somi, temen sepercabeannya Daehwi.
Jadi ceritanya ada seorang 'kepo'pers yang ngeliat Wooshin ketemuan sama Somi di tetamaret, lagi makan ramen bareng mereka. Dan kepopers itu videoin Wooshin sama Somi.
Karena posisinya yang bikin salpok, Wooshin disangka megang gunungnya Somi, dahal nggak wuoyy! Mata netijen nyinyir aja yang mesum-mesum manjyaa.
Darisitu kosan aptensyen banyak dihujat, bahkan bapak kosan mereka ikutan dinyinyirin, sampe-sampe si Wooshin pergi dari kosan.
Tapi untungnya Wooshin dah balik lagi:)
Makanya, Ong takut kalo kelakuan Baejin ada yang ngeliat, terus diomongin sekomplek.
Ya walaupun skandal meluk itu nggak separah skandal megang gunung, tapi tetep aja Ong nggak mau ada omongan jelek tentang kosannya. Apalagi Baejin ngelakuin di lingkungan yang nggak jauh dari komplek kosan.
Kan kesian Mpok Cheetah yang lagi hamil. Stress ntaran dia.
Maka dari itu Ong kezel begete waktu Baejin malahan cuek bebek sama nasehat Ong.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...