55-Koma

3K 359 79
                                    

Hyunjin jalan menuju halte sambil nendangin batu-batu kecil sepanjang halaman sekolahnya.

"Tapi gue juga nggak suka ada cowok yang sok jadi pahlawan."

Hyunjin masih kepikiran omongan Kim Hyunjin tadi. Dan abis ngomong begitu Kim Hyunjin langsung pergi.

"Gue bener-bener sok pahlawan ya?"

Lagi ngelamun gitu, tiba-tiba Hyunjin ngerasa ada sesuatu di kakinya. Dia pun ngeliat kebawah.

 Dia pun ngeliat kebawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, kamu. Ngapain disini? Kok sendirian?" kata Hyunjin sambil jongkok.

Anak anjingnya ngegonggong kecil. Lucu bagi Hyunjin. Bikin Hyunjin gemes. "Jadi inget kkami. Apa kabar ya kkami dirumah?"

Hyunjin ngelus-ngelus tuh anak anjing, dan tiba-tiba anak anjingnya pun kabur.

"Eh, kamu mau kemana?" tanya Hyunjin, lalu dia ngikutin perginya anak anjing itu.

Anak anjing itu pergi ketengah jalan, entah ngambil apa.

"Eh, kamu jangan kesana. Bahaya!" kata Hyunjin agak teriak.

Hyunjin pun lari nyamperin anak anjing itu. Diambilnya anak anjing itu dan dia taro di dekapannya.

Hyunjin noleh begitu denger suara panjang klakson mobil. Klakson itu ditujukan untuk Hyunjin.

Yaa, ada sebuah mobil yang mendekat kearah Hyunjin. Jaraknya bener-bener udah deket.

Tapi, kaki Hyunjin mendadak nggak bisa digerakkin. Ingetannya tentang sesuatu yang terjadi 13 tahun lalu kembali terngiang.

*Flashback On*
Hyunjin kecil berusia 5 tahun lagi berdiri di deket gerbang. Dia baru aja pulang sekolah. Sekarang, dia lagi nunggu ibunya jemput.

Dengan lucunya Hyunjin narik-narikin bibirnya. Gabut dia nunggu emaknya nggak dateng-dateng.

Inilah jawaban kenapa Hyunjin dower gaess:'v

Lagi asik narikin bibirnya, tiba-tiba seekor anak anjing dateng nyamperin Hyunjin.

Waktu itu, Hyunjin kecil lagi tergila-gilanya sama anak anjing. Dia pun maen bareng anak anjing itu, sampe kemana-manapun Hyunjin ikutin.

Dan waktu anak anjing itu pergi ke tengah jalan, dengan santainya Hyunjin ngikutin.

Begitu Hyunjin mau ngambil anak anjing itu, tiba-tiba sebuah mobil yang melaju cepet dateng, dan dalam sekejap mobil itu nabrak Hyunjin kecil.

Hyunjin langsung mental dan tergeletak di sisi jalan, tapi dia masih sadar.

Walaupun masih sadar, pandangan Hyunjin mulai kabur. Dia juga ngerasain badannya mati rasa, dan darah segar mengalir dari dahi melewati matanya.

Dengan pandangan yang kabur, Hyunjin ngeliat sekeliling. Cukup banyak orang yang lalu lalang, tapi nggak ada satupun orang yang nolongin dia.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang