Flashback on
Changbin masuk kedalem kelasnya dan langsung tiduran diatas meja.Ya memang begitu Changbin mah. Dia nggak tidur kok, cuma tiduran aja.
"WEH WOOJIN! BULUQ! DEKIL! ITEM! KURANGAJAR LO YA! GUE SUNAT ABIS LO!"
"AMPUN GEH CUP, JANGAN SUNAT GUE. NANTI GUE NUSUK CEWEK PAKE APAAN KALO ABIS!"
"BODO AMAT WOOJIN! NGGAK PEDULI GUE! BURUAN BALIKIN KOLOR GUE! NTI ABIS RENANG GUE PAKE APAAN!"
Itutuh bacotan Woojin sama Hyungseob, anak 12 IPA 5.
Mereka memang sering bener ngebacot di luar kelasnya si Changbin, 12 IPA 2.
Nggak ngerti Changbin juga. Kelas mereka dimana, ngebacotnya dimana.
"PARK WOOJIN KAMPRET! KOLOR GUE LO APAIN BULUQ?!!" bacot si Hyungseob ngebuat anak IPA 2 pada nengok.
Changbin yang kesel dengernya langsung jalan keluar kelas. "WEH BERISIK ANZEENNGG!! KELAS LO DIMANA SIH? NGGAK PUNYA KELAS APA! JANGAN NGEBACOT DIDEPAN KELAS ORANG!"
Woojin dan Hyungseob langsung sawan. "Ampun bin, ampun."
Dan mereka pun ngacir ke kelas mereka. Sementara Changbin masuk lagi ke kelasnya dan tiduran lagi di tempat duduknya.
"Galak galak amat sih. Pantes jomblo."
Changbin langsung bangun dan ngeliatin orang yang baru aja ngomong kek gitu ke dia.
"Bacot sih mark!"
Mark senyum aja sih meski dijutekin Changbin. "Bin, bin, gue ada cenel nih."
'Lagi?' kata Changbin dalem ati.
Mark memang sering nawarin cenel ke Changbin. Tapi ya gitu, Changbin nggak pernah mau.
"Cantik bin, manis, unyu, tipe-tipe lo banget dah."
Changbin diem aja.
"Dia anak sini kok, anak 12 IPA 5. Gue juga kenal sama dia baru-baru ini sih. Kita ngemsi bareng." Mark masih belom nyerah. "Anak aioai."
Changbin nggak perduli. Dahal dia mulai tertarik. Capek juga ngejomblo.
"Weh, bin!" Mark yang kesel akhirnya ngejambak Changbin.
"SAKIT SETAN!" keluh Changbin.
"YA LO NGACANGIN GUE IBLIS!" kata Mark kesel.
"Mulut kalian dijaga dong!" tegor Hwiyoung si ketua kelas.
"Bin, cobalah kali ini aja." kata Mark. "Gue takut lo nggak normal. Masa nggak pernah deketin cewek."
"Anjir lah, masih normal kok gue!" kata Changbin kesel. "Yaudah, send kontaknya aja."
Mark senyum dengan mata berbinar. "Nah sip! Gitu dong! Eh seriusan lo nyuruh gue send kontak? Biasanya kalo gue send kontak cewek lo ngamuk."
"Iya seriusan. Udah ah, send aja. Jangan banyak bacot."
"Oke oke. Tapi lo chat ya."
"Liat keadaan."
***Changbin natap layar hp nya lama.
Apa coba yang diliatin Changbin?
Hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...