16-Tragedi Em'el

7.5K 778 201
                                    

Hyunjin ngucek-ngucek matanya yang susah bener mau melek. Terus dia ngeliat kearah jam mejanya.

06.10

"Kok tumben gue bangun jam segi--Hooaahhh..." Hyunjin nguap terus garuk-garuk kepalanya.

"Jam 6 ya? Jam 6.. Jam 6.. ANJIR! SHIVA UDAH MULAI!"

Hyunjin langsung bangun dari ranjangnya tanpa ngerapihin dulu ranjangnya yang masih berantakan. "Bodo amat nanti aja gue beresin!"

Ia pun berlari kearah pintu. Baru aja buka pintu kamarnya dikit, Hyunjin denger suara ketawa.

Hyunjin nengok kearah Daniel.

Hyunjin nengok kearah Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah udah ganti posisi aja."

Daniel mah biasa kek gitu. Hyunjin aja kaget waktu tau kebiasaan tidur Daniel yang suka ngigo nggak jelas terus ketawa-ketawa gitu, mana kadangan Daniel tidur di ranjang eh bangun-bangun udah di lantai aja. Jadi rada ilfil getoo si Hyunjin.

"Ah, bodo lah!"

Hyunjin nggak perduli. Dia ngacir aja turun ke ruang kumpul mau nonton Shiva.

Nyampe di ruang kumpul, Hyunjin langsung rebahan di sofa dan nyalain tv.

"Yeaayy shiva!" kata Hyunjin kegirangan.

Lagi seru-serunya Hyunjin nonton Shiva, tiba-tiba ada yang noel dia. Hyunjin yang kaget refleks langsung nyebut.

"ANJIR! ANJU! ANJAY!"

Begitu Hyunjin nengok, ternyata itu Ong.

Muka kusam, mata udah 5 watt, udah nggak jelas dah bentukan Ong. Ong ini baru pulang abis syuting, semalem aja dia nggak dirumah. Makanya di kamar Hyunjin cuma sama Daniel.

"Bang Ong ngagetin aja sih!" gerutu Hyunjin.

"Jam berapa sekarang?" tanya Ong lesu dengan mata yang udah hampir merem.

"Jam 6 lewat 20 bang."

Ong ngangguk, terus jalan kedepan Hyunjin. Dia langsung lepas jaket dan rebahan di ambal. "Kalo  jam 10 gue belom bangun bangunin gue ya." kata Ong masih dengan nada lemahnya.

"Kalo lo nggak bangun-bangun?"

"Sebor aer aja."

"Kalo udah disebor nggak bangun?"

"Bangun kok bangun. Kalo gue nggak bangun-bangun berarti gue mati." Ong sedikit ngegas, tapi masih lesu.

"Eitss si abang tiati bang ngomongnya." kata Hyunjin.

Dia ngeri sendiri ngebayangin kalo Ong nggak ada, terus ranjang Ong jadi kosong, nanti jadi hantu ranjang kosong. Kan Hyunjin juga yang ngeri, soalnya ranjang Ong pas disamping ranjang Hyunjin.

"Ke kamar ajasih bang, nanti badan lo sakit." kata Hyunjin.

Yang diajak ngomong diem aja, Hyunjin pun nengok. "Lah udah tidur."

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang