53-Razia

2.8K 344 94
                                    

Sekarang Chaeryeong lagi jalan dari halte bus ke rumahnya. Iya jalan, dia nggak dijemput hari ini. Untung ada yang nemenin.

Chaeryeong jalannya pelan. Pelan banget lebih pelan dari siput.

Untungnya pria disampingnya sabar. Jadi dia ngikutin langkah Chaeryeong yang super pelan.

Yap, pria itu adalah pria yang tadi nemenin Chaeryeong waktu nangis. Dia nawarin untuk nganter Chaeryeong sampe ke rumah.

Awalnya Chaeryeong nggak mau, dengan alesan katanya, 'kalo kakak mau nganterin gue tapi naek bus juga ngapain?'

Tapi lama-lama Chaeryeong tersentuh dengan kalimat pria itu.

'Seenggaknya lo nggak bakal terlalu malu kalo nangis di jalan, karena ada gue.'

Akhirnya sampe juga didepan rumah Chaeryeong.

Pria itu pun ngehela nafas lega setelah jalan lambat kek siput ngimbangin Chaeryeong.

Biasanya dari halte ke rumah Chaeryeong cuma makan waktu 3 menit. Dan ini mereka ngabisin waktu 15 menit.

Ya bisa dibayangin aja gimana lamanya.

"Yaudah, lo masuk kedalem sana." kata pria itu.

"Lo nggak mau masuk dulu kak?"

"Hubungan kita belom sedeket itu untuk gue masuk rumah lo."

Chaeryeong agak melotot. Kaget aja denger jawaban kek gitu dari seorang pria dihadapannya ini.

"Maksud gue, kita baru ngobrol hari ini, baru interaksi hari ini gitu." kata pria itu lagi.

"Tapi gue udah lama tau lo."

"Ya gue juga. Tapi kita bener-bener baru ngobrol hari ini kan?"

Chaeryeong ngangguk. "Iyasih kak."

"Yaudah lo masuk, istirahat. Jangan sedih, jangan juga nyesel. Lo harus siap dengan konsekuensi dari keputusan lo ini. Tapi pokoknya inget, Guanlin sayang sama lo. Jangan nantinya lo bakal beranggapan lo ninggalin Guanlin karena dia nggak sayang sama lo."

"Iya kak, nggak akan kok. Gue juga nggak bakal benci Guanlin ataupun Somi."

"Iya, bagus deh kalo gitu. Yaudah lo masuk ya, gue mau balik."

Chaeryeong senyum. "Makasih, Kak Seungmin."

***

"WIH SI BUCIN BALIK JUGA, KIRAIN LUPA TEMPAT TINGGAL LO." samber Felix waktu Jisunghan baru aja sampe di kosan.

Jisunghan langsung duduk di samping Felix yang lagi nonton ftv bareng Seungmin. "Dih iri aja lo nya, makanya buru tembak si Yeji biar lo nggak kesepian."

"YA KOK BAWA-BAWA YEJI SIH!"

"Ya bawa siapa lagi geh? Kan gebetan lo si Yeji."

"GEBETAN APAAN DIH COK KETAW LO!"

"Alah sok-sokan lo! Gue saranin jangan gengsi lix, nti keburu disamber orang."

"HILIH!"

"Yee, dibilangin sama yang berpengalaman dalam hal beginian malah hilih hilih."

"GUE MAH MASIH MAU MENIKMATI WAKTU SAMA TEMEN, NGGAK MAU NGEBUCIN DULU. YA NGGAK MIN?" tanya Felix sambil nyikut lengan Seungmin.

Seungmin cuma senyum aja.

Jisunghan ngeliatin Seungmin dalem. "Yakin min? Tapi barusan lo ngebucin kan?"

Seungmin sama Felix langsung noleh. Sama-sama tekedjoet.

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang