17-Taman Bermain

7K 736 210
                                    

Hari ini anak wonokijeu mau maen bareng untuk pertama kalinya. Guanlin yang bayarin katanya, kan dia baru pulang dari Taiwan jadi baru dapet duit dari Papa Ted. Guanlin kan royal sih anaknya, kalo baru dapet duit aja langsung nraktir atau ngajak jalan temen-temennya.

Awalnya anak sekijeu nggak enak sama Guanlin. Soalnya kan tadinya palingan si Guanlin bayarin 11 orang doang, tapi sekarang jadi bayarin 20 orang.

"Selo aja, duit gue nggak bakal abis." kata Guanlin.

Ya serah holkay ajalah.

Dan akhirnya anak wonokijeu maen bareng tanpa bapak emak kosannya. Kata Mpok Cheetah acara anak muda biar anak-anak aja yang maen.

Setelah menimbang-nimbang selama 101 tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk maen ke.....

TAMAN BERMAIN!

Yaa ini kali pertama juga anak wonowon barengan kesana. Biasanya mereka kalo nggak ke timezone yaa makan-makan doang di luar.

Setelah anak wonokijeu siap, mereka jalan menuju halte dan naek bus 4419.

Untungnya bus agak sepi, jadi anak wonokijeu kebagian tempat duduk semua, nggak ada yang berdiri.

"Wahh gue nggak sabar. Selama ini gue belom pernah kesana." kata Daniel sumringah.

"Jeongin juga belom pernah kesana." samber Jeongin.

"GUE JUGA BELOM PERNAH SAMA SEKALI." samber Felix.

"Di Australia juga belom pernah lo?" tanya Jisunghan.

"BELOM PERNAH JUGA. INI KALI PERTAMA GUE."

"Ngapain aja lo di Australia? Ngangon kangguru?"

"YA KALI GUE NGANGON KANGGURU!"

"Selama ini kita ditraktir Guanlin kok nggak kepikiran ke taman bermain ya?" tanya Jaehwan.

"Pikirannya ngebadok aja geh." kata Woojinpark.

"Ya lo yang pikirannya ngebadok aja." samber Sungwoon.

"Dih kek lo nggak aja bang."

"Udah-udah berisik banget sih kalian. Bikin malu tau nggak!" kata Jisungleader.

"Iya, udah tau ada yang lagi galau." kata Daehwi.

Semua pada noleh kearah Baejin.

"Kok diem aja lo jin? Udah kek onta puasa" tanya Changbin.

"ONTA PUASA? ANJIR LO TAU ONTA PUASA BANG? PERNAH BUKBER YA SAMA ONTA? KOK NGGAK NGAJAK GUE?" tanya Felix nggak nyelo. Ya Felix mah mana pernah nyelo.

"Bacotnya sih dijaga sayang." kata Changbin sambil belai rambut Felix. Eh belai-belai lama-lama dijambak.

Setelah perjalanan selama 101 menit, mereka pun sampai.

"Waaahhh." -Daniel yang tercengang-

"Aahh, saya suka saya suka HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." -Sungwoon sang jelmaan Mei Mei-

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA." -Jaehwan yang girang-

"Yaudah yuk kita beli tiket dulu." ajak Jisungleader.

Mereka pun menuju loket untuk beli tiket, tentunya pake duit Guanlin. Ya orang Guanlin yang nraktir.

"Jin, senyum dikit ngapa." kata Hyunjin sambil nyikut Baejin pelan.

Baejin masih diem aja.

Chan tiba-tiba dateng dan langsung ngerangkul Hyunjin dan Baejin. "Udah jangan sedih-sedih. Kita seneng-seneng disini."

✔ Kos-kosan Wanna KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang