"Eunwoo, bantuin Jiho aja. Biar gue yang nyusunin." perintah Daniel kepada Eunwoo, juniornya di jurusan meluluhkan hati.
"Eh, lo duduk-duduk aja, bang. Nggak usah repot-repot bantuin. Udah cukup Mba Sejeong aja yang bantuin untuk penjualan nanti."
"Nah, itu, Sejeong bantuin jualan, gue bantuin nyiapin dagangannya. Imbang kan?"
"Tapi, bang, guenya nggak enak sama lo. Kan harusnya lo udah nggak ngurus begini lagi."
"Eh, udah sih santai aja kek sama siapa aja. Kita satu keluarga kok. Udah lo bantuin Jiho aja, kasian."
"Yaudah, makasih ya bang." kata Eunwoo yang langsung ngacir.
Daniel mulai nyusunin barang dagangan.
Ada acara apa sih sebenernya?
Nah, hari ini hari diselenggarakannya festival akhir di UBI.
Festival akhirnya sih isinya macem-macem. Ada beberapa pertunjukkan dari mahasiswa-mahasiswi sini, game, banyaklah.
Kalian nonton drama gangnam beauty? Ya festival ini semacam di drama itulah.
Seperti biasanya, setiap jurusan pasti buka stan.
Kek jurusan Daniel nih, tahun ini mereka mengusung 'dark concept.' Jadi semua barang warna item mereka jualin.
Sebenernya mahasiswa/mahasiswi semester akhir kek Daniel sama Sejeong gini udah nggak perlu bantuin, tinggak duduk manis liatin juniornya nyiapin stan.
Tapi Daniel Sejeong mah senior terdabest memang. Si Eunwoo cuma minta tolong mereka duduk biar narik pelanggan, eh malah mereka mau bantuin.
"Niel, gue bantuin ya." kata Sejeong yang tetiba dateng.
"Yaud--anjir begini seragamnya?" tanya Daniel yang kaget ngeliat baju yang dipake Sejeong.
Daniel langsung ngelepas kemeja yang dipakenya, terus dia lempar ke Sejeong. "Pake!"
Sejeong senyam-senyum nggak jelas sambil make kemeja Daniel. "Aduh, Kang choding, perhatian banget ih."
"Tapi balikinnya hari ini juga! Jangan diinepin!"
Daniel tetiba ngerasa gerah. Padahal daritadi nggak ada panas matahari sama sekali.
"Napa liatinnya?" tanya Daniel begitu ngeliat muka Sejeong.
"Kenapa lo? Tergugah ya liat gue?"
Daniel langsung noyor kepala Sejeong keras bener. "Sembarangan lo! Dah tuh lanjutin nyusunin, gue mau beli minum."
"Eh, si beru!"
***
"Eh, itu Doyeon sama Woojin!"
"Oh, mereka yang bakal tampil dance nanti ya? Menang banyak banget si Woojin dipasangin sama cewek cantik."
"Itu si Woojin kenapa maskeran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kos-kosan Wanna Kids
FanfictionApa jadinya 20 orang bobrok tinggal satu atap bersama? -sefruit cerita McD tentang kebobrokan anak" wonowon dan sekijeu jika tinggal dalam satu atap together- ⚠Bahasa campur aduk (Baku-Nggak) ⚠Retjeh ⚠Garing ⚠Krispi Start: 1 Mei 2018 End: 1 Januari...